eSports

Jadwal Pertandingan MPL Season 5 Hari Ini: RRQ Bakal Kudeta BTR?

Jumat, 28 Februari 2020 11:30 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Martini/INDOSPORT
Berikut jadwal kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 hari pertama pekan keempat, Jumat (28/02/20). Copyright: © Martini/INDOSPORT
Berikut jadwal kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 hari pertama pekan keempat, Jumat (28/02/20).

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 2020 hari pertama pekan keempat, Jumat (28/02/20). 

Dua pertandingan sengit bakal terjadi pada hari pertama pekan keempat MPL Season 2 2020, yang dibuka dengan pertempuran antara Geek Fam vs EVOS Legends yang bakal dimulai pukul 19.00 WIB.

Berada di posisi paling bawah klasemen membuat Geek Fam harus mengerahkan kekuatan penuh dengan strategi yang tepat untuk mengalahkan EVOS Legends agar bisa dapat masuk ke babak playoffs. 

Tak hanya itu, Geek Fam juga memperbaiki penampilannya setelah dipermalukan ONIC pada pekan ketiga yakni kalah telak 0-2. Ini pun menjadi kekalahan tercepat, hanya dalam waktu 10 menit tanpa ada turret dan kill yang didapatkan oleh Geek Fam.

Kemudian jadwal MPL hari ini selanjutnya akan dilanjutkan dengan laga Big Match antara tim eSports papan atas yakni Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi vs Bigetron Alpha (BTR).

Meski berada di puncak klasemen, BTR tidak boleh lengah dari RRQ Hoshi, yang dikenal sebagai salah satu tim terkuat dan sulit di kalahkan di MPL Season 5 2020. Apalagi kehadiran RRQ Lemon siap mengacak-acak pertahanan BTR.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal hari pertama pekan keempat Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 2020 pada Jumat (28/02/20) mulai pukul 19.00 WIB:

  • Geek Fam vs EVOS Legends
  • RRQ Hoshi vs BTR
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%