eSports

Hasil Pertandingan MPL season 5 EVOS eSports vs Bigetron eSports: Permalukan Mantan Jawara

Sabtu, 29 Februari 2020 17:19 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Mobile Legends
Hasil pertandingan MPL Indonesia season 5 antara EVOS eSports vs Bigetron eSports, Sabtu (29/02/20): permalukan mantan jawara. Copyright: © Mobile Legends
Hasil pertandingan MPL Indonesia season 5 antara EVOS eSports vs Bigetron eSports, Sabtu (29/02/20): permalukan mantan jawara.

INDOSPORT.COM – Berikut ini merupakan hasil pertandingan big match MPL Indonesia season 5 antara EVOS eSports vs Bigetron eSports, Sabtu (29/02/20).

Bigetron eSports yang sejatinya tak terlalu diunggulkan setelah dipermalukan RRQ pada Jumat (28/02/20) lalu, namun justru berhasil menekuk EVOS eSports dengan kemenangan straight atau dua game langsung.

Jalannya pertandingan babak pertama benar-benar menjadi kejutan, di mana Bigetron eSports tak memberikan satu kesempatan pun untuk tim lawan meraih poin dan kill.

EVOS eSports harus takluk dengan skor telak 15-1, bahkan babak ini harus diakhiri dalam kurun waktu kurang dari sepuluh menit saja. Benar-benar pukulan telak bagi Rekt dan kawan-kawan.

Memasuki game kedua, EVOS eSports yang mengandalkan Rekt, Wannn, Luminaire, Rexxy, dan Larajie, mencoba untuk mengubah strategi dan menggunakan hero support lebih banyak, meski justru harus mengorbankan damage.

Sempat unggul telak di angka 13-5, EVOS eSports akhirnya mendapat pelajaran berharga setelah dipaksa comeback oleh Bigetron yang diperkuat Branz, Warlord, Kyy, DreamS, dan Bravo.

Warlord sebagai pemain supersub, justru menjadi kunci kemenangan Bigetron eSports atas EVOS eSports dengan memanfaatkan hero Harith, dan mendukung Branz dengan Wanwan-nya yang menuntaskan lima kill dan tujuh assist.

Dengan kemenangan 2-0 atas EVOS eSports, maka Bigetron eSports berhasil meraih kembali posisi teratas klasemen sementara MPL Indonesia season 5, sementara EVOS eSports kian sulit beranjak dari posisi ketiga.