eSports

Rebut Puncak Klasemen, RRQ Cetak Rekor di MPL Season 5

Sabtu, 29 Februari 2020 11:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Martini/INDOSPORT
Tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi mampu kembali tampil impresif dengan merebut puncak klasemen dan mencetak rekor di MPL Season 5 2020. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi mampu kembali tampil impresif dengan merebut puncak klasemen dan mencetak rekor di MPL Season 5 2020.

INDOSPORT.COM - Tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi mampu kembali tampil impresif dengan merebut puncak klasemen dan mencetak rekor di kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 2020.

RRQ Hoshi baru saja meraih kemenangan dengan membantai Bigetron Alpha (BTR) dengan skor telak 2-0 di hari pertama pekan keempat MPL Season 5 2020, Jumat (28/2/20), malam WIB.

Melansir dari akun resmi MPL di Instagram, dalam pertandingan big match tersebut RRQ mampu mencetak rekor yakni mendapatkan First blood tercepat hanya dalam kurun waktu 25 detik saja.

Rekor tersebut dicetak oleh RRQ R7 yang menggunakan hero role tank yakni Grock. Saat itu terjadi war di midlane dengan RRQ Vyn dan XIN tengah mengejar BTR DreamS yang menggunakan hero Valir.

Kemudian datanglah BTR Branz dan Kyy yang mencoba menolong Valir yang nyawanya hanya tinggal satu bar. Namun dari sisi kiri RRQ R7 langsung mengejar dan menggunakan skill 1 yang sukses membuat Valir mati dalam waktu 25 detik sejak dimulainya pertandingan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

Berkat pemilihan hero, kekompakan tim serta strategi yang tepat, dengan bermain objective, rusuh di early game dan tak kenal takut membuat RRQ mampu menumbangkan BTR dengan cukup mudah.

Kemenangan ini mampu membuat RRQ Hoshi menodai rekor tak terkalahkan sejak pekan pertama milik BTR yang berstatus tim The Invincible, dan menggusur mereka dari posisi puncak klasemen.