eSports

Link Live Streaming MPL Season 5 Hari Ini: Duel Mantan Juara

Sabtu, 7 Maret 2020 15:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© gametweeps.com
Berikut link live streaming kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 2020 yang telah memasuki hari kedua pekan kelima. Copyright: © gametweeps.com
Berikut link live streaming kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 2020 yang telah memasuki hari kedua pekan kelima.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 2020 yang telah memasuki hari kedua pekan kelima, Sabtu (07/03/20).

Turnamen bergengsi Mobile Legends nasional akan kembali disajikan di hari pertama pekan kelima dengan menampilkan tiga laga sengit di MPL Season 5 2020.

Pada pertandingan hari ini, dua tim papan atas yakni Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi dan EVOS Legends akan kembali tampil untuk memperkuat dominasi mereka.

Pertarungan antara Geek Fam vs ONIC eSports akan menjadi laga pembuka. Kemudian dilanjutkan dengan persaingan ketat antara AURA vs EVOS Legends, yang merupakan mantan juara MPL Season 4 Indonesia 2019.

Selanjutnya, pertempuran antara Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi vs Genflix Aerowolf (GFLX) akan menjadi pertandingan penutup yang mendebarkan di hari kedua pekan kelima.

Berikut INDOSPORT sajikan link live streaming MPL Season 5 2020 pada Sabtu (07/03/20) mulai pukul 16:00 WIB:

Atau anda bisa menyaksikannya secara langsung di XO Hall Markas (MPL Arena), Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.