eSports

Jadwal Pertandingan MDL Hari Ini: Kesempatan RRQ Naik Kasta, EVOS Pelampiasan

Selasa, 10 Maret 2020 10:21 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Terdapat empat rangkaian pertandingan kompetisi eSports Mobile Legends Development League (MDL) Season 1 pekan empat hari ini, Selasa (10/03/20). Dua di antaranya kesempatan Rex Regum Qeon (RRQ) Sena naik kasta dan pelampiasan EVOS.

Pertandingan pekan empat hari pertama MDL kemarin menjadi saat-saat membahagiakan bagi RRQ yang sukses meraih kemenangan kala bersua tim gurem, AURA Fire. Meski ada masalah koneksi internet, Liam beserta koleganya sukses menghancurkan tim juru kunci 2-1.

Kemenangan ini membuat mereka berada di posisi lima klasemen sekaligus menggeser EVOS. RRQ harus melangsungkan duel penting melawan Bigetron Bravo jika ingin terus maju ke posisi puncak.

Sayang usaha mereka dipastikan tidak akan berjalan mudah mengingat Bigetron Bravo baru saja menghabisi EVOS 2-1. Hal ini sekaligus membuktikan Razeboy cs tak bisa dipandang sebelah mata meski berada di papan bawah.

Beralih ke laga lain, EVOS yang dipecundangi tim gurem membuat mereka ingin mencari korban sebagai pelampiasan. Pada hari kedua pekan empat MDL kali ini, tim berlogo Macan Biru itu akan menghadapi Geek Fam JR.

Tentunya bagi EVOS menang bukanlah pilihan, pasalnya jika kalah mereka harus rela turun peringkat secara drastis dengan bertengger di posisi 10 klasemen sementara MDL.

Selain laga yang dilakoni EVOS dan RRQ, hari ini juga akan menampilkan pertandingan menarik XCN Kings lawan Siren eSports demi menyabet posisi puncak dan pertandingan antara AURA Fire kontra Alter Ego X.

Berikut jadwal MDL Season 1 yang berlangsung hari ini, Selasa (10/03/20) mulai pukul 14.00 WIB:

Pukul 14.00 WIB - AURA Fire vs Alter Ego X

Pukul 15.50 WIB - XCN Kings vs Siren eSports

Pukul 17.30 WIB - Bigetron Bravo vs RRQ Sena

Pukul 19.30 WIB - Geek Fam JR vs EVOS eSports

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MDL Indonesia (@mdl.indonesia) pada