eSports

Link Live Streaming MDL Season 1 Hari Ini: Sengit, Recca eSports Lawan XCN Kings

Rabu, 11 Maret 2020 13:30 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan eSports Mobile Legends Development League (MDL) Season 1 hari ini, Rabu (11/03/20). Ada laga menarik antara Recca eSports lawan XCN Kings.

Seperti diketahui sebelumnya, pertandingan ini menjadi ajang pembuktian siapa yang pantas untuk meraih posisi tertinggi klasemen MDL Season 1 antara Recca eSports dan XCN Kings.

Kedua tim eSports itu memiliki torehan sama yakni tujuh kemenangan beruntun tanpa kalah sama sekali. Satu-satunya perbedaan di antara mereka ialah torehan jumlah skor kemenangan per laga.

Recca eSports masih memimpin dengan skor 14-1 dengan agregat poin +13, selisih satu poin dari XCN Kings yang mengintai pada posisi kedua klasemen MDL Season 1. Salah satu pemenangnya dipastikan berhak merajai kompetisi divisi dua Mobile Legends untuk sementara waktu.

Tak hanya menampilkan laga antara Recca eSports melawan XCN Kings, ada pertandingan lain yang sayang untuk dilewatkan yakni duel antara Siren eSports melawan ONIC Prodigy dan adu gengsi antara tim beda kasta, Victim eSports kontra Genflix Aerowolf.

Siren eSports sedang berusaha membenahi catatan menang kalah mereka usai dibungkam 1-2 lawan XCN Kings. Sementara itu, Victim eSports juga tidak jauh berbeda, kalah 0-2 lawan Recca buat mereka tak ingin putus asa.

Pertandingan pekan empat hari ketiga tidak berhenti sampai tiga laga itu saja, pasalnya akan ada pertandingan tambahan. Sempat tertunda karena koneksi sinyal, pertandingan antara Alter Ego X lawan ONIC Prodigy bakal dilangsungkan pukul 19.30 WIB.

Berikut link live streaming MDL Season 1 hari ini, Rabu (11/03/20) dimulai pukul 14.00 WIB:

Perhatian!

INDOSPORT tak bertanggung jawab atas tautan atau kualitas siaran

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu