eSports

Promosikan Indonesia, Joe Taslim Jadi Karakter Baru di Game eSports Free Fire

Minggu, 15 Maret 2020 16:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Martini/INDOSPORT
Selebriti Indonesia, Joe Taslim akan menjadi karakter baru di game Free Fire dengan nama Jota. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Selebriti Indonesia, Joe Taslim akan menjadi karakter baru di game Free Fire dengan nama Jota.

INDOSPORT.COM - Indonesia wajib bangga dengan hadirnya satu sosok lokal di game eSports Free Fire, yakni Joe Taslim yang dibuatkan karakter bertipe Rusher. Launching karakter yang diberi nama Jota ini dilangsungkan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (15/03/20).

Garena Indonesia selaku pengembang game Free Fire di Tanah Air, menyambut antusias hadirnya karakter Jota di dalam game. Bahkan, secara khusus Garena membuat karakter yang identik dengan aktor asal Palembang tersebut.

Jota akan mengenakan hoodie yang identik dengan sosok asli Joe Taslim, dan juga memiliki nomor 23 di punggungnya, yang melambangkan tanggal lahir Joe, yakni 23 Juni 1981. Selain warna dasar hitam, Jota juga mengusung warna Merah Putih khas Indonesia.

"Melalui karakter Jota, kita berharap tidak hanya dapat menjadi lebih dekat dengan pemain Indonesia, tetapi juga dapat memperkenalkan Indonesia kepada pemain Free Fire di seluruh dunia," papar Produser Garena Free Fire, Christian Wihananto pada Minggu (15/03/20).

Senada dengan hal tersebut, Joe Taslim juga mengaku antusias bisa memperkenalkan Indonesia lewat game eSports Free Fire. Ia berharap gamers Indonesia bisa berprestasi saat menggunakan karakter Jota, dan merasa bangga saat menggunakan karakter lokal di game populer dunia.

"Menjadi kebanggaan tersendiri juga untuk saya pribadi bisa menjadi model dari karakter lokal pertama ini. Semoga seperti saya, seluruh pemain Free Fire di Indonesia dapat merasa bangga dengan hadirnya karakter lokal Jota di dalam Free Fire," ucapnya.

Sebagai karakter bertipe Rusher, Jota diperkenalkan sebagai ahli parkour dan akrobat, dibekali dengan skill Sustained Raids. Jika melakukan kill dengan SMG atau Shotgun, Jota dapat langsung memulihkan diri hingga 40 HP, dan membutuhkan waktu cool down selama lima detik.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%