eSports

PUBG Mobile Hadirkan 'Game' di Dalam Game di Season Ke-12

Selasa, 17 Maret 2020 16:41 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© HDQWALLS
Game eSports PUBG Mobile akan hadirkan game di dalam game untuk gamers sekaligus menandai season ke-12 Copyright: © HDQWALLS
Game eSports PUBG Mobile akan hadirkan game di dalam game untuk gamers sekaligus menandai season ke-12

INDOSPORT.COM - Game eSports PUBG Mobile membuat inovasi baru dengan menghadirkan kompetisi di dalam gamenya untuk menandai season ke-12 sekaligus peluncuran event bertajuk '2gether We Play'.

Menyadur dari Antara, dalam perayaan ulang tahun kedua PUBG Mobile ini, Tencent Games selaku pengembang akan menghadirkan mode bermain di taman hiburan yang terdapa di map Erangel di mode klasik. Nantinya di map ini, gamers bisa memainkan berbagai mode permainan.

Uniknya, mode permainan di taman hiburan map Erangel ini akan berubah-ubah. Tencent Games menghadirkan mode Arcade berupa Space War dan Hunt Game di game eSports PUBG Mobile. Mode ini pun memiliki hadiah yang dapat ditukarkan gamers dengan Limited Edition Reward.

Bahkan ada fitur-fitur lain yang dihadirkan seperti What's In The Box, Trampolin, SHooting Ranger, Reverse Bungee dan wahana Tower to the Skies. Selain itu fitur lama yakni Hardcore Mode akan kembali dihadirkan.

Tak cukup sampai disitu saja, berbagai fitur pun hadir dalam perayaan ulang tahun PUBG Mobile ini, seperti:

1. Senjata Terbaru 'DBS'

DBS adalah senjata laras ganda yang hanya bisa didapatkan di Airdrop. Senjata ini menjadi senjata dengan damage tertinggi untuk jarak dekat dengan kemampuan melepaskan dua peluru sekaligus.

2. Brother In Arms System

Fitur ini akan mempermudah para pemain baru (Rookie) untuk merasakan pengalaman bermain PUBG Mobile. Pada fitur ini, pemain baru hanya butuh teman yang terbilang veteran dan dapat bermain bersama di mode klasik untuk meraih Chicken Dinner.

3. Death Replay Function

Fungsi ini dihadirkan untuk gamers agar mengetahui bagaimana cara mereka terbunuh dari perspektif lawan. Tentu fungsi ini kian meminimalisir penggunaan Cheat yang selama ini berkembang di PUBG Mobile.

4. Tanda Universal

Setiap gamers kini bisa menandari musuh, tempat, supply, kendaraan maupun Airdrop di layar bagi rekan setimnya.

5. Mode Buta Warna

Mode ini dihadirkan untuk para pemain yang memiliki Deuteranopia, Protanopia, dan Tritanopia. Dalam mode ini, PUBG Mobile akan meningkatkan grafik untuk elemen penting seperti Red Zone, asap dari Airdrop, dan sebagainya.

6. Pengontrol Suara Rekan Setim

Fungsi ini digunakan untuk memperjelas suara rekan setim. Jadi gamers saat ini bisa mengubah volume rekan setim sesuai keinginannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%