eSports

Jajal Game PUBG: Mobile, Kaesang Pangarep Langsung Chicken Dinner

Selasa, 31 Maret 2020 19:19 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tentu sudah banyak yang mengetahui kiprah Kaesang Pangarep di dunia eSports. Saat ini putra dari Presiden Joko Widodo itu tercatat sebagai salah satu pro player Mobile Legends untuk tim Genflix Aerowolf. Namun, apa jadinya jika ia justru menjajal game PUBG: Mobile?

Kaesang Pangarep memang belum mendapat kesempatan untuk membela tim Genflix Aerowolf di babak regular MPL Indonesia season 5. Ia masih mengejar ketertinggalan dari pemain lainnya, dan rutin berlatih sembari mengunggah video streaming.

Namun tak hanya berlatih untuk game Mobile Legends, Kaesang Pangarep akhir-akhir ini memilih untuk ikut push rank dalam game PUBG: Mobile. Ia kerap kali melakukan live streaming bermain game di laman Facebook 'Infrastruktur Senam'.

Menariknya, meski baru saja menjajal game besutan Tencent itu, Kaesang justru memiliki kualitas layaknya gamers profesional, dan cukup sering mendapat Winner Winner Chicken Dinner (WWDC), sebutan untuk kemenangan di game PUBG: Mobile.

"Ini pro player semua lawannya. Suruh ngalah aja, bilang aja lawannya Youtuber," sebut Kaesang Pangarep saat mengawali game. Tak berselang lama, ia pun berhasil menaklukkan seluruh pemain dan meraih WWDC.

"Chicken lagi, sudah dua kali," ucapnya singkat, sembari menutup live streaming tersebut.

Menarik untuk mengikuti aktivitas Kaesang Pangarep di dunia eSports. Selain sibuk puah rank dan live streaming di setiap harinya, ia juga berpeluang untuk masuk dalam line up Genflix Aerowolf, sebab tim berjuluk Sang Rubah itu dipastikan lolos ke babak playoff MPL Indonesia season 5.