eSports

Jangan Lupa! Ini Jadwal Play-off MPL Indonesia Season 5

Rabu, 8 April 2020 03:21 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Rafif Rahedian
© Mobile Legends
Berikut jadwal babak play-off eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 2020. Copyright: © Mobile Legends
Berikut jadwal babak play-off eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 2020.

INDOSPORT.COM - Tidak terasa babak penyisihan grup Regular Season kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 2020 telah berakhir. Pertandingan pun bakal dimulai dengan babak baru yakni play-off.

Pada babak play-off ini nantinya dilangsungkan pada 10-12 April 2020. Babak ini akan berlangsung beberapa pertandingan penentuan yang bisa menjadi ajang balas dendam antar enam tim eSports berbeda yaitu Alter Ego, Bigetron Esports, Genflix Aerowolf, Onic Esports, Evos Esports, dan RRQ.

Pertandingan pertama bakal dimulai dengan duel antara Alter Ego kontra ONIC Esports. ONIC tidak akan tinggal diam dengan tim yang sudah mempemalukan mereka.

Pasalnya, tim berlogo landak kuning ini belum pernah menang melawan Alter Ego. Tak ayal mereka pun kini bakal tancap gas merebut kemenangan.

Di hari yang sama, pertandingan akan dilanjutkan dengan pertarungan EVOS vs Genflix Aerowolf. Melihat performa EVOS yang belum maksimal selama regular season, apakah tim yang pernah juara musim lalu ini akan berhasil mempertahankan tahtanya? 

Mengingat performa tim Genflix Aerowolf semakin epic di season ini. Ditambah lagi, Genflix Aerowolf berhasil memenangkan pertandingan saat mereka terakhir bertemu pada minggu ke-7. Jelas, EVOS tidak boleh menyia-nyiakan nyawa terakhirnya di babak play-off ini. 

Dua tim yang menduduki peringkat puncak yakni RRQ dan Bigetron dipastikan hanya cukup duduk manis melihat empat tim Mobile Legend untuk saling mengalahkan satu sama lain.

Keseluruhan pertandingan MPL Season 5 akan ditayangkan secara online melalui saluran resmi Youtube, Nimo TV, Facebook, Elshinta TV, Vidio dan RCTI+

Berikut jadwal pertandingan MPL Season 5 2020 babak Play-off:

Jumat, 10 April 2020

12.30 WIB - ALTER EGO vs ONIC

15.45 WIB - EVOS vs GENFLIX AEROWOLF

19.00 WIB - WINNER UB MATCH 1 vs RRQ