eSports

Setelah EVOS eSports, Bigetron Buka Seleksi Pemain Mobile Legends

Sabtu, 18 April 2020 15:43 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© YouTube.com
Kabar baik bagi penggemar game Mobile Legends. 2 tim peserta MPL Indonesia, EVOS eSports dan Bigetron eSports membuka peluang seleksi pemain untuk divisi MLBB. Copyright: © YouTube.com
Kabar baik bagi penggemar game Mobile Legends. 2 tim peserta MPL Indonesia, EVOS eSports dan Bigetron eSports membuka peluang seleksi pemain untuk divisi MLBB.

INDOSPORT.COM - Kabar baik bagi penggemar game Mobile Legends. Dua tim eSports peserta MPL Indonesia, EVOS eSports dan Bigetron eSports membuka peluang seleksi pemain untuk divisi MLBB.

Sebelumnya, EVOS eSports sudah mengkonfirmasi akan melakukan seleksi untuk 250 pemain lewat kerja sama dengan e-commerce Lazada. Peserta terpilih akan mengikuti akademi EVOS terlebih dahulu, untuk mendapatkan pelatihan dan evaluasi sebelum naik ke pentas MPL dan MDL.

"Memang saat ini banyak orang yang mencoba jadi pro player. Kita dengan Lazada memiliki sebuah wadah buat orang-orang yang ingin jadi pro player atau entertainer, streamer, itu semua ada caranya, tips dan trik," papar Co-founder EVOS eSports, Hartman Harris dalam sesi konferensi pada Rabu (15/04/20).

Sementara Bigetron eSports, boleh dikatakan sebagai kuda hitam di MPL ID season 5. Meski tanpa pemain berlabel bintang, namun Bigetron mampu mendominasi dan berkutat di papan atas klasemen akhir babak regular season, bersaing ketat dengan RRQ yang belakangan dinobatkan sebagai juara.

Kejutan yang diberikan Bigetron akhirnya menyita perhatian para penggemar, dan banyak pula yang menyatakan dukungan pada Branz dkk. Alhasil, saat Bigetron mengunggah pengumuman seleksi terbuka untuk pemain anyar Mobile Legends, ratusan fans langsung menyatakan kesiapannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bigetron Mobile Legend (@bigetron_mlbb) on

Adapun beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk mendaftar dalam open trial Bigetron eSports, peserta diharuskan mengisi formulir yang dilengkapi dengan keterangan role, nickname dan ID, serta keterangan ranking di season 16, dan prestasi yang pernah diraih sebelumnya.

Baru beberapa jam setelah merilis pengumuman seleksi dan open trial pemain Mobile Legends, laman Bigetron eSports sempat mengalami kendala karena membludaknya peminat. Beruntung, pendaftaran masih akan dibuka hingga 26 April mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%