eSports

Jihyo Twice Ternyata Penggila Game eSports League of Legends

Minggu, 26 April 2020 19:29 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Daily K Pop News
Jihyo Twice ternyata menyukai game eSports League of Legends (LoL). Copyright: © Daily K Pop News
Jihyo Twice ternyata menyukai game eSports League of Legends (LoL).

INDOSPORT.COM - Idola K-pop imut asal Korea Selatan, Park Ji-hyo atau yang dikenal dengan nama panggung Jihyo Twice, ternyata doyan bermain game macho seperti League of Legends (LoL). 

Park Ji-hyo sendiri merupakan vokalis utama dan leader grup K-pop Twice yang menyanyikan salah satu lagu terkenal berjudul "TT". Noona cantik ini diidolakan para kaum adam berkat suara merdunya dan kegemarannya bermain game eSports LoL.

Jihyo Twice mulai mencintai game LoL setelah Once, sebutan fandom Twice, mengenalkan game tersebut kepadanya.

Salah satu penggemarnya di Twitter dengan nama akun @SubjectKpop membocorkan bahwa Jihyo dikritik pedas oleh para warganet saat awal-awal memainkan hero Veigar. 

"Jihyo pikir dia bisa bermain lama tapi ternyata dia malah kalah dan membuatnya dikritik warganet dan Jihyo bilang saat itu dia bermain Al matches."

Namun, nampaknya kini Jihyo Twice mulai jago dan mulai memainkan game LoL setiap ada waktu luang.

Dilansir dari kanal Allure, ia bahkan bisa bebas melakukan apa yang dia mau dan bisa menjadi diri sendiri saat bermain game

"Saya selalu khawatir tentang penampilan saya yang akan dikritik orang lain. Tapi, saat saya bermain game, tidak ada satu orang pun yang bisa melihat saya dari layar seluler dan tidak ada yang bisa mengkritik saya," ucapnya.

Di Negara Gingseng tersebut, rupanya banyak bintang k-pop yang jadi gamer League of Legends seperti Jihyo Twice, salah satunya para lelaki dari grup Bangtan Sonyeondan (BTS).