eSports

5 Hero yang Cocok Jadi Marksman di Game eSports Mobile Legends

Jumat, 1 Mei 2020 06:10 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Isman Fadil
© Skyegrid Media
Granger, hero bertipe Marksman di Mobile Legends Copyright: © Skyegrid Media
Granger, hero bertipe Marksman di Mobile Legends

INDOSPORT. COM - Jika pemain ingin menjadi pemenang saat bermain game eSports Mobile Legends, maka hal penting yang harus dilakukan yaitu memilih hero marksman dengan kemampuan terbaik.

Di bulan April ini ada beberapa nama hero marksman yang sering dimainkan para player profesional dan menduduki peringkat teratas. Tidak perlu berlama lagi, ini dia 5 hero marksman terbaik yang wajib kamu mainkan di game Mobile Legends.

1. Granger

Hero tampan ini masuk jajaran hero Marksman terkuat untuk dimainkan dan kerap di cap sebagai hero tyrhard karena saking sulitnya dikalahkan. Kemampuan luar biasanya yaitu ia bisa memberikan physical damage di atas 607 terutama saat di awal dan akhir game.

Hero ini tidak terlalu sulit untuk dikendalikan sehingga cocok untuk dimainkan oleh pemain pemula yang mencoba game Mobile Legends.

2. Bruno

Menyusul Granger, ada hero Bruno sang monster yang bisa membuat takut lawan di akhir game.  Ia bisa melakukan serangan dari jauh, memiliki mobilitas yang tinggi, handal dalam hal crowd-control dan lagi memiliki critical damage yang pedas sehingga sangat cocok masuk dalam deretan hero yang akan kamu mainkan.

3. Karrie

Selanjutnya yang tidak kalah kuat yaitu hero Karrie sang wonderwoman. Karrie jadi satu-satunya hero marksman yang memiliki true damage yang super perih. Ia bisa menghancurkan hero terkuat sekalipun seperti hero tank yang memiliki Health Point (HP) yang sangat tebal.

4. Kimmy

Hero cewek tomboi ini merupakan perpaduan antara Marksman dan Mage. Kemampuan unik yaitu menembak sambil bergerak ada dalam diri Kimmy. Selain itu, ia juga hero yang pandai kabur alias mundur dari pertarungan sehingga membuatnya sulit dikejar dan akan sangat menguntungkan bagi tim. 

5. Irithel

Kurang rasanya jika bermain Mobile Legends jika tidak mengandalkan hero fleksibel yang satu ini. Irithel bisa diandalkan untuk farming atau jungling supaya pemain bisa naik level dengan cepat. Terlebih lagi pemain tidak perlu repot menghemat menggunakan skill ultimatenya karena ia memiiki durasi cooldown yang cukup cepat.