eSports

Kiat Rakit SMG Mengerikan di Game eSports PUBG

Rabu, 6 Mei 2020 21:12 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Yohanes Ishak
© quora.com
Senjata jenis SMG, UMP 9 di game eSports PUBG Mobile Copyright: © quora.com
Senjata jenis SMG, UMP 9 di game eSports PUBG Mobile

INDOSPORT.COM - Sobat INDOSPORT bingung mencari kegiatan di rumah selama pandemi virus corona? Mungkin ini waktunya kamu bermain game eSports PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) dan mengulik lebih dalam senjata berjenis Submachine Guns (SMG).

Senjata ini bisa dibilang kalah pamor dibanding senjata berjenis AR yang kerap diandalkan pemain. Tapi jangan salah, masih banyak loh yang menggunakan senjata UMP, Uzi dan sejenis SMG lainnya. Karena dengan pemilihan attachment yang tepat, senjata ini bisa sangat ampuh untuk mematikan lawan dari jarak dekat hingga menengah.

Berikut INDOSPORT beri ulasan item pelengkap senjata yang pas untuk senjata SMG di game eSports PUBG.

1. Muzzle

Item yang artinya moncong ini dipasang di ujung senjata tempatnya peluru. Selayaknya senjata AR, item compensator juga wajib dipasangkan di senjata SMG agar senjata yang kamu gunakan menghasilkan recoil atau hentakan yang tidak terlalu besar. Selain itu, item ini juga berfungsi meningkatkan akurasi dan membuat tembakan lebih stabil. 

2. Extended Quickdraw Magazine 

Peluru merupakan sebuah nyawa bagi senjata beramunisi seperti senjata SMG. Untuk menjaga peluru agar tidak mudah menipis maka pemain wajib memasang extended quickdraw magazine. Selain pemain bisa punya peluru lebih banyak, item ini juga bisa membuat senjata mengisi ulang peluru lebih cepat.

3. Lower Grail

Attachment yang bisa kamu gunakan yaitu half grip & vertical foregrip yang bisa mengurangi recoil baik vertikal maupun horizontal. Selain itu, menggunakan grip akan membantu pemain mengurangi recoil recovery time yang membuat bidikan tembakan jadi lebih stabil.


4. Upper rail

Item berupa teropong bidik atau lebih dikenal dengan scope ini bisa membantu pemain melihat musuh lebih dekat. Scope red dot atau holographic sight sangat pas dipilih untuk menembak musuh jarak dekat dan scope x2 untuk tembakan jarak menengah menggunakan senjata SMG.