eSports

Tantang Ariel Noah Main PUBG, Nona 'Ronaldowati' Kepincut Kevin Aprilio

Selasa, 19 Mei 2020 20:07 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
© NOAH Media Network/Official Site/noah-site.com
Ariel Noah saat tampil di Noah Greatest Seaseon, Ancol, Jakarta beberapa waktu yang lalu. Copyright: © NOAH Media Network/Official Site/noah-site.com
Ariel Noah saat tampil di Noah Greatest Seaseon, Ancol, Jakarta beberapa waktu yang lalu.

INDOSPORT.COM - Sejumlah selebriti Tanah Air mengikuti kompetisi eSports JOOX x PUBG Mobile Celebrity Tournament pada 18-22 Mei. Lantas, bagaimana reaksi Nona Berlian alias Ronaldowati?

Sebagai salah satu selebriti sekaligus pegiat eSports, Nona Berlian turut serta dalam JOOX x PUBG Mobile Celebrity Tournament dan berada satu tim dengan musisi Kevin Aprilio.

Pada hari pertama, Senin (18/05/20) malam, Tim PUBG Mobile Kevin Aprilio dan Nona Berlian menantang salah satu pentolan eSports pula, yakni Ariel Noah, founder tim The Pillars.

Selain dua tim tersebut,asih ada tim PUBG Mobile Pevita Pearce, tim Tanta Ginting, hingga sosok yang sudah tak asing lagi di dunia eSports, yakni Kaesang Pangarep, pro player dari tim Genflix Aerowolf.

Para selebriti dan pro player itu akan saling bertanding pada tanggal 18-22 Mei 2020, setiap pukul 19.00-21.00 WIB, dan dapat disaksikan melalui layanan JOOX.

“eSports sekarang ini sudah jadi bagian dari gaya hidup yang positif, karena membangkitkan jiwa kompetisi anak muda untuk bersaing secara sehat,” ujar Ariel Noah.

Enggan menanggapi dengan serius, Nona Berlian alias Ronaldowati itu pun justru salah fokus karena berada dalam satu tim dengan musisi ganteng, Kevin Aprilio, dan sama-sama melawan tim Ariel Noah.

"Setim sama Kak Kevin Aprilio jadi deg deg ser. Nervous gue satu tim sama penyanyi jujurlah padaku, jujurlah padaku," ucap Nona Berlian sembari menyanyikan salah satu bait lagu Dengarkan Curhatku.

Keseruan JOOX x PUBG Mobile Celebrity Tournament masih dapat disaksikan pada hari ini, Selasa (19/05/20) hingga babak grand final pada Jumat (22/05/20) malam mendatang.