eSports

Hasil MPL Invitational Aura vs Team SMG: Rekor Tim Indonesia

Jumat, 19 Juni 2020 17:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Moontoon via Wallpapercave
Logo Mobile Legends. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Logo Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan MPL Invitational 4 Nation Cup antara Aura Fire vs Team SMG, Jumat (19/6/20). Tim Indonesia berhasil menekuk lawan dengan skor 2-0 langsung.

Aura Fire menunjukkan performa yang sangat berbeda dengan MPL Indonesia season 5 lalu, tentunya dengan tiga roster yang melengkapi skuat, yakni Tezet, Vanss, Trust, Phoenix, dan VaanStrong.

Meski gagal melaju ke babak play-off MPL ID season 5, namun Aura Fire berhasil mengukir rekor fantastis di MPL Invitational. Sejak game pertama, Aura sudah menunjukkan kejutan yang tak disangka oleh siapa pun.

Hanya dalam waktu empat menit saja, Aura sudah melakukan tujuh kill berbanding Team SMG yang sama sekali tidak mencetak satu pun poin. Bahkan, game langsung ditutup hanya dalam kurun waktu delapan menit.

Memasuki game kedua, strategi berbeda dilakukan oleh Aura yang bergerak lebih efisien, kendati dalam lima menit pertama mereka cukup kesulitan melakukan kill.

Kemudian lima menit berselang, Vanns dkk. berhasil mengamankan poin setelah unggul dengan skor 8-2. VanStrong keluar sebagai MVP ketika menggunakan Valir dengan sangat efektif.

Tak lupa, peran vital pemain anyar, Tezet juga bisa dikatakan sebagai kejutan Aura Fire musim ini. Dengan demikian, persaingan di MPL ID season 6 akan semakin menarik.

Setelah tumbang atas Aura Fire, Team SMG harus kembali menghadapi tim Indonesia, yakni ONIC eSports, yang sebelumnya sudah menaklukkan Team Todak. Menarik untuk menantikan hasil MPL Invitational hari ini.