eSports

Baru Gabung dari ONIC, Udil Langsung Bawa Perubahan di Alter Ego

Rabu, 24 Juni 2020 15:28 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Meski menjadi roster baru, namun Udil Surbakti mampu langsung membawa perubahan bagi tim eSports Alter Ego setelah memutuskan hengkang dari ONIC.

Pada musim ini Alter Ego memiliki pendatang baru dalam timnya, yakni bergabungnya Udil dan pelatih baru eks pro player Arena of Valor, Regy “Nasiuduk” Kurniawan.

Bergabungnya Nasiuduk dipastikan membuat namanya akan menjadi otak utama dalam skuat Mobile Legends Alter Ego yang memiliki keinginan untuk bangkit dan sukses setelah dalam dua musim terakhir inkonsisten sehingga terseok-seok di ajang MPL Indonesia Season 5 2020.

Menurut Nasiuduk, dirinya tak memungkiri bahwa Udil memang memberikan semangat dan energi baru untuk tim, sekaligus ia menjelaskan persiapan yang dilakukan skuatnya.

“Persiapan mungkin sama dengan tim lain, latihan dan scrim setiap hari. Tapi yang berbeda mungkin porsinya. Review juga dilakukan, mungkin kami lebih mencoba ke tim bonding dan penyatuan chemistry karena kedatangan player baru,” ujar Regy “Nasiuduk” Kurniawan.

“Anak-anak jelas menyambut Udil dengan baik. Dampaknya mereka dapat pengalaman yang sebelumnya tak dimiliki, kemudian anak-anak mungkin jadi lebih percaya diri. InsyaAllah yakin kami menjadi juara,” tambahnya, dilansir dari laman ONE Esports.

Saat ini Alter Ego tengah mengikuti kompetisi eSports MPL Invitational (MLI) 4 Nation Cup, di mana mereka menguasai klasemen sementara Grup B dan masih terus berjuang untuk mengamankan tiket untuk ke babak playoffs.