eSports

Jadwal Final MPL Invitational Hari Ini: Mampukah RRQ Raih Trofi Juara?

Minggu, 5 Juli 2020 08:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Moontoon via Wallpapercave
Logo game eSports Mobile Legends. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Logo game eSports Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal babak final turnamen online Mobile Legends Professional League (MPL) Invitational - 4 Nation Cup hari ini, Minggu (5/7/20).

Hanya ada tiga tim dari tiga negara yang melaju ke final, yaitu Rex Regum Qeon (RRQ) dari Indonesia, Resurgence sebagai wakil Singapura, dan Burmese Ghouls dari Myanmar.

Ketiga tim tersebut memiliki kualitas yang sepadan untuk melaju ke partai final. RRQ menumbangkan Resurgence, sementara Burmese Ghouls menaklukkan Geek Fam MY dan EVOS Legends sekaligus.

Pada pertemuan pertama, Burmese Ghouls memang takluk dari Resurgence, namun hal itu merupakan imbas dari kendala teknis di Myanmar. Hari ini adalah duel sebenarnya dari kedua tim tangguh Mobile Legends tersebut.

Resurgence dan Burmese Ghouls terlebih dahulu harus saling sikut, guna meraih satu tiket grand final dan menantang RRQ Hoshi. Siapakah yang mampu menjegal RRQ dan meraih trofi juara?

Pertarungan antara Resurgence vs Burmese Ghouls akan berlangsung pada hari ini, Minggu (5/7/20), mulai pukul 13.00 WIB. Siapa pun pemenang dari match ini akan melaju ke babak grand final dan bersua RRQ Hoshi.

Kemudian, partai grand final akan dimulai pada pukul 15.00 WIB. Hal ini akan menjadi penentu, mampukah RRQ memboyong trofi MPL Invitational - 4 Nation Cup ke Indonesia, dan menjadi tim terbaik di Asia Tenggara?

Berikut adalah jadwal lengkap babak final MPL Invitational - 4 Nation Cup:

13.00 WIB Resurgence (SG) vs Burmese Ghouls (MM)
15.00 WIB RRQ Hoshi (ID) vs pemenang dari match pertama

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%