eSports

RRQ Lempar 'Kode' Pemain Baru, Nasib Tuturu dan Wizzking?

Jumat, 24 Juli 2020 10:47 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ) baru saja merilis lima pemain yang dipastikan tampil di MPL Indonesia season 6. Apakah akan ada pemain baru, dan bagaimana nasib para pemain lawas?

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram @teamrrq, lima pemain andalan RRQ Hoshi dibuatkan sebuah ilustrasi seperti film Money Heist atau La Casa de Papel, lengkap dengan topeng dan jubah merahnya.

Adapun dalam ilustrasi tersebut, hanya ada lima pemain RRQ Hoshi yang muncul, yakni Vyn selaku kapten tim, Lemon, Xinn, R7 dan LJ. Lantas, di mana Tuturu dan Wizzking?

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Team RRQ (@teamrrq) on

Menariknya, dalam caption unggahan foto tersebut, Team RRQ seakan melempar kode jika ada perombakan roster dan strategi, serta ada dua sosok bayangan di belakang Vyn, yang bisa jadi adalah roster anyar RRQ.

"MPL season 6 bisa dibilang tidak akan lama lagi dimulai. Semua tim melakukan perombakan dari sisi roster maupun strategi pastinya. Begitu juga di RRQ Hoshi guys, bakal ada yang greget."

"Yuk kita doakan semoga MPL season 6 ini akan berjalan dengan seru, sportif dan menghibur tentunya. Kalian bisa lihat siapa yang di belakang Vyn?"

Hanya dengan caption tersebut, ratusan penggemar langsung memenuhi kolom komentar unggahan Team RRQ. Banyak yang coba menebak siapakah roster anyar yang disebut oleh tim.

Muncul nama Liam, pemain RRQ Sena yang disebut- sebut bakal bermain di MPL ID season 6. Namun, banyak pula fans yang mempertanyakan keberadaan sosok Tuturu dan Wizzking.

Menarik untuk menantikan rilis resmi dari tim, siapakah pemain yang akan melengkapi skuat RRQ Hoshi di MPL Indonesia season 6?