eSports

Sedihnya EVOS Manay, Takbiran Idul Adha Sambil Turney Free Fire

Jumat, 31 Juli 2020 10:42 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© KotakGame/INDOSPORT
Umat Islam tengah merayakan Hari Raya Idul Adha pada Jumat (31/07/20). Namun, beberapa pegiat eSports  masih harus berjuang di turnamen. Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Umat Islam tengah merayakan Hari Raya Idul Adha pada Jumat (31/07/20). Namun, beberapa pegiat eSports masih harus berjuang di turnamen.

INDOSPORT.COM - Umat Islam tengah merayakan Hari Raya Idul Adha pada Jumat (31/07/20). Namun, beberapa pegiat eSports  masih harus berjuang di turnamen, salah satunya yakni EVOS Manay.

Tepat pada malam lebaran Idul Adha, yang biasanya diisi dengan acara takbir keliling, EVOS Free Fire justru harus menghadapi babak grand final turnamen Gopay Arena Championship.

Para pemain EVOS Free Fire yang terdiri atas Manay, Sam 13, MR 05, Street, Abu, Oner dan Kenzoo masih berada di Gaming House, dan menjalani babak grand final. Alhasil, mereka harus melewatkan momentum takbiran.

Seolah tak kehabisan akal, para pemain EVOS Free Fire lantas melakukan takbiran bersama-sama dari Gaming House, lengkap dengan mengenakan jersey biru andalan mereka, tentunya di sela-sela turnamen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Manay (@evos.manay) on

Momentum itu kemudian diunggah oleh EVOS Manay dalam akun Instagramnya, sembari menyatakan jika ia merindukan kebersamaan dengan keluarga besarnya.

"Sedih guys, seharusnya malam takbir bersama keluarga, tapi masih tugas turney. Semangat. Selamat Hari Raya Idul Adha, mohon maaf lahir dan batin," ungkapnya.

Pernyataan itu tentu saja menuai banyak simpati dari fans. EVOS Manay juga dapat banyak dukungan di kolom komentar, jelang mengikuti turnamen Free Fire Master League Season 2, Agustus mendatang.