eSports

Seperti Alan Walker, PUBG Gandeng Weird Genius jadi Pengisi Soundtrack?

Sabtu, 1 Agustus 2020 12:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© PUBG Mobile Indonesia
PUBG Gandeng Weird Genius jadi Pengisi Soundtrack? Copyright: © PUBG Mobile Indonesia
PUBG Gandeng Weird Genius jadi Pengisi Soundtrack?

INDOSPORT.COM - PUBG Mobile menjalin kolaborasi dengan musisi Indonesia, Weird Genius. Benarkah jika Reza Arap dkk akan menjadi pengisi soundtrack game ini?

Sebagaimana diketahui, sejumlah musisi dunia dengan genre EDM pernah mengisi soundtrack di game PUBG Mobile, salah satunya yakni Alan Walker di season 6 lalu.

Lantas, benarkah jika Weird Genius yang mendunia berkat lagu Lathi, akan mengisi soundtrack PUBG Mobile selanjutnya di season 13?

Dugaan ini berawal dari unggahan akun Youtube PUBG Mobile Indonesia, di mana terdapat sebuah cuplikan singkat yang menayangkan aksi Weird Genius.

Layaknya berada dalam game, Reza Arap, Eka Gustiwana, dan Gerald seolah menjadi sniper dan saling bertarung. Namun, mereka akhirnya disatukan oleh alat-alat musik.

Dalam video berdurasi satu menit itu juga terdapat musik pengiring yang khas dengan nuansa battle royale, sehingga diduga kuat jika Weird Genius adalah musisi dibaliknya.

Asumsi yang sama juga disuarakan oleh para penggemar di kolom komentar, jika Weird Genius kemungkinan besar akan mengisi soundtrack game PUBG Mobile.

Namun, ada dugaan lain yang juga cukup kuat, yakni Weird Genius sebagai pengisi soundtrack untuk turnamen PUBG Mobile Pro League season 2 yang digelar Agustus ini.

Di sisi lain, PUBG Mobile Indonesia turut mengirimkan Weird Genius ke ajang Global Extreme Challenge, sebuah tantangan bermain game bersama sejumlah tokoh dunia.

Sebelumnya, presenter Gading Marten sempat mendapat tantangan yang sama, dan bermain dengan salah satu pesepakbola top dunia, Kevin de Bruyne, Kamis (30/07/20) lalu.