eSports

Bak Pro Player PUBG, Begini Mic Check Brylian Aldama dan Bagus Kahfi

Sabtu, 8 Agustus 2020 02:54 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Selain menjajal sepak bola, dua pemain andalan Timnas Indonesia U-19, Brylian Aldama dan Bagus Kahfi juga gemar bermain game eSports PUBG Mobile.

Meski keduanya terpisah jarak cukup jauh, Brylian Aldama di Indonesia dan Bagus Kahfi di Inggris, namun game eSports justru dapat menjadi alternatif komunikasi dan hiburan.

Pada suatu kesempatan, Brylian Aldama mengunggah cuplikan ia dan Bagus Kahfi tengah bermain PUBG, dan musisi Guyon Waton turut melengkapi skuat mereka.

Brylian kemudian mengunggah Mic Check saat ia bermain PUBG Mobile, layaknya seorang pemain eSports profesional.

Pada cuplikan tersebut, nampak Brylian dan Bagus sudah piawai bermain game PUBG Mobile, bahkan keduanya mengantongi cukup banyak kill point.

Menariknya, dalam pertarungan lebih dari 20 menit itu, Brylian Aldama dan Bagus Kahfi mampu memenangkan laga dan meraih Winner Winner Chicken Dinner (WWCD).

Sehingga, wajar dalam sebuah kesempatan berbincang dengan INDOSPORT, Bagus Kahfi mengaku ingin menjadi pro player eSports, andai ia tak jadi pemain sepak bola.

Saat ini, Bagus Kahfi masih berada di Inggris untuk menjalani pemulihan cedera kaki usai operasi kedua, Senin (03/08/20) lalu.

Di waktu yang sama, Brylian Aldama dan David Maulana justru dalam penerbangan menuju Tanah Air, usai mendapat panggilan untuk seleksi Timnas Indonesia U-19.