eSports

BTR Branz Bocorkan Pemain 'Rahasia' RRQ di MPL ID Season 6: Bocah 16 Tahun?

Rabu, 12 Agustus 2020 09:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Logo tim eSports RRQ. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Logo tim eSports RRQ.

INDOSPORT.COM - Benarkah jika tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ) bakal mengandalkan pemain berusia 16 tahun di MPL Indonesia season 6?

RRQ sendiri hanya melakukan perombakan minor di masa pramusim MPL Indonesia season 6. Sang Raja hanya melepas Tuturu, dan menarik kembali Liam ke tim utama.

Sementara sederet roster andalan yang musim lalu meraih trofi juara MPL ID season 5, antara lain Lemon, Vyn, LJ, Xinn, Wizzking, dan R7, masih dipertahankan untuk musim ini.

Namun, salah satu pemain andalan Bigetron Alpha, Branz, menuturkan bahwa masih ada satu pemain rahasia dari tim RRQ yang belum diumumkan kepada publik.

Pemain rahasia ini cukup banyak diandalkan saat latihan atau scrim, bahkan lebih sering dimainkan daripada Xinn yang merupakan MVP di turnamen MPL Invitational lalu.

"Ini gue kasih tau ya, si Xinn tuh jarang main di scrim guys. Yang main core pas scrim itu Wizzking sama ada satu lagi rahasia, bukan Xinn," ungkap BTR Branz dalam sebuah sesi live.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

Mendengar hal itu, banyak fans yang coba menyebutkan nama-nama pemain potensial dan bisa saja bermain untuk RRQ, termasuk nama Alberttt juga memenuhi kolom komentar.

"Ih kepo kalian, Alberttt nggak sih? Rahasia dong guys, ganti-gantian Wizzking sama satu lagi itu. Kalau Liam main, LJ, Vyn juga. Yang main terus Vyn sama Lemon, yang lain ganti-gantian," tambah BTR Branz.

Sedikit mengulas sosok Alberttt, ia adalah pemain muda berusia 16 tahun dan saat ini bermain untuk RRQ Sena di MDL Indonesia season 2. Performa gemilang diakui saat tampil di Mytel International.

Menariknya, Alberttt yang merupakan pro player asal Denpasar itu adalah pemain core, posisi yang sama dengan Xinn di tim utama. Benarkah jika Alberttt akan bermain untuk RRQ Hoshi di MPL Indonesia season 6?