eSports

Profil Tim MPL Indonesia Season 6: EVOS Legend dan Pembuktian Zeys

Rabu, 12 Agustus 2020 09:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© KotakGame/INDOSPORT
Logo tim eSports EVOS Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Logo tim eSports EVOS

INDOSPORT.COM - Berikut adalah profil tim peserta Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 6, EVOS Legend.

MPL Indonesia season 6 akan menggelar kick-off pada Jumat (14/8/20) Banyak perombakan yang terjadi di tubuh EVOS Legend selama pramusim, salah satunya yakni dua pemain legendaris memutuskan off dari dunia kompetitif, Luminaire dan Donkey.

Sementara Oura terlebih dahulu pensiun di awal musim lalu, sehingga mantan juara dunia M1 2019 yang tersisa di tim EVOS Legend saat ini hanya Wannn dan REKT. 

EVOS Legend memang telah memiliki Rexxy dan Bajan yang sudah pernah diandalkan di MPL ID season 5 lalu. Namun, penampilan keduanya dinilai belum cukup memuaskan.

Sehingga kini EVOS Legend mendatangkan Pendragon, salah satu pemain terbaik yang baru saja kembali ke pro scene. Apakah ia mampu menjawab tantangan Macan Biru?

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

Guna menambah kekuatan tim, manajemen kemudian menunjuk pelatih Bjorn 'Zeys' Ong untuk turun serta menjadi pemain di MPL ID season 6. 

Zeys telah menjalani debut sebagai pemain di MPL Invitational dan membawa tim ke babak final, kemudian ia juga bermain di ajang Mytel International Championship.

Meski kerap mendapatkan tekanan dari fans, Zeys akhirnya mantap melanjutkan kiprahnya sebagai pemain EVOS Legend. Menarik untuk menantikan aksi Zeys musim ini.

Fakta menarik lain, EVOS Legend akan langsung berjumpa dengan musuh bebuyutannya, RRQ, di partai pembuka MPL Indonesia season 6, Sabtu (15/8/20).