eSports

Profil Tim MPL Indonesia Season 6: RRQ dan Kejayaan Sang Raja

Rabu, 12 Agustus 2020 16:49 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut adalah profil tim peserta Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 6, Rex Regum Qeon. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut adalah profil tim peserta Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 6, Rex Regum Qeon.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah profil tim eSports peserta Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 6, Rex Regum Qeon.

MPL Indonesia season 6 akan menggelar kickoff pada 14 Agustus 2020. RRQ tentu menjadi salah satu tim Mobile Legends unggulan, setelah musim lalu keluar sebagai juara MPL ID S5.

Tidak banyak perombakan di tubuh RRQ. Hanya Tuturu yang memutuskan keluar dari pro scene musim ini, sementara Xinn masih bertahan, meski ia telah melempar wacana untuk menjadi cadangan saja.

Sisanya, para pemain andalan yakni Lemon, LJ, Vyn, R7 dan Wizzking masih mewarnai MPL ID season 6. Bahkan, manajemen juga menarik Liam dari tim junior, untuk kembali ke tim utama RRQ Hoshi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

Beberapa waktu terakhir, berhembus pula kabar jika RRQ akan menarik satu pemain juniornya lagi untuk bermain di MPL ID S6, dan rumor itu mengarah pada sosok Alberttt.

Hanya saja, hingga H-2 kickoff MPL musim ini, manajemen RRQ belum mengumumkan nama pemain tersebut, atau justru tidak ada penambahan pemain untuk paruh musim ini.

Pasalnya, cukup dengan berbekal skuat yang ada, RRQ Hoshi tetap menjadi unggulan di MPL Indonesia, bahkan baru saja menjuarai ajang MPL Invitational - 4 Nation Cup, Juli lalu.

Tak salah jika tahun 2020 ini disebut sebagai masa kejayaan Sang Raja di ranah kompetitif Mobile Legends. RRQ tak hanya menguasai level nasional, namun juga sangat disegani di kompetisi eSports lintas negara.

Nantikan debut RRQ Hoshi di pekan pertama MPL Indonesia season 6, menghadapi Geek Fam ID pada Jumat (14/08/20), kemudian di laga el clasico kontra EVOS Legend, Sabtu (15/08/20) mendatang.