eSports

PUBG Mobile: M416 vs AUG A3, Mana yang Lebih Baik?

Rabu, 2 September 2020 19:22 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Zilliong Gamer
Manakah yang lebih baik antara M416 dan AUG A3 di game eSports PUBG Mobile? Copyright: © Zilliong Gamer
Manakah yang lebih baik antara M416 dan AUG A3 di game eSports PUBG Mobile?

INDOSPORT.COM - PUBG Mobile adalah salah satu game battle royale tersukses di dunia. Dalam permainan tersebut, pemain harus berjuang untuk bertahan hidup dan membunuh musuh mereka untuk menjadi orang terakhir yang akan mendapatkan Chicken Dinner.

Game eSports ini memiliki kumpulan senjata yang beragam dan dapat dipilih pemain untuk meningkatkan peluang mereka memenangkan duel di medan pertempuran.

Pada artikel ini, INDOSPORT akan membandingkan dua senjata AUG A3 dan M416 untuk menentukan senjata mana yang lebih baik dalam melakukan pertempuran di game PUBG Mobile.

1. Damage dan Fire Rate

Kedua senjata tersebut memiliki tingkat kerusakan dengan total 41 hit dan memiliki mode tembakan tunggal dan otomatis. Mode tersebut memudahkan untuk beralih ke metode tembak otomatis atau tapping yang digunakan dalam situasi pertempuran jarak jauh hingga menengah.

2. Recoil dan Stabilitas

Recoil dan stabilitas adalah faktor penting yang memungkinkan pemain untuk melakukan tembakan lebih konsisten. AUG memiliki recoil yang cukup bagus dan merupakan senjata yang wajib digunakan oleh pemula. Sementara itu, M416 juga memiliki pola recoil yang sederhana dan menawarkan stabilitas yang baik bagi para pemain.

3. Attachments terbaik

Kedua senjata tersebut memiliki kekurangan kecil yang dapat ditingkatkan dengan menambahkan attachment. AUG, dengan kompensator dan foregrip, akan meningkatkan akurasi senjata dan mendaratkan peluru ke kepala lawan. Sementara M416 juga memiliki berbagai macam attachment, seperti Extended Mag, Stock dan Foregrip, yang menjadikan senjata ini sebagai yang paling sering digunakan dalam game PUBG Mobile.

4. Kesimpulan

Sebenarnya kedua senjata antara AUG dan M416 adalah yang sangat populer dan cukup mudah digunakan. Oleh karena itu, pilihan antara kedua senjata sepenuhnya tergantung pada preferensi pemain dalam game tersebut.