eSports

Jadwal MPL ID Hari Ini: Duel Puncak Klasemen, EVOS dan RRQ Saling Lirik

Sabtu, 19 September 2020 09:37 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© esports.id
Berikut adalah jadwal lengkap pertandingan eSports Mobile Legends, MPL Indonesia season 6 pekan keenam hari ini, Sabtu (19/09/20). Copyright: © esports.id
Berikut adalah jadwal lengkap pertandingan eSports Mobile Legends, MPL Indonesia season 6 pekan keenam hari ini, Sabtu (19/09/20).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal lengkap pertandingan eSports Mobile Legends, MPL Indonesia season 6 pekan keenam hari ini, Sabtu (19/09/20).

Laga dibuka dengan adu gengsi antara EVOS Legend menghadapi Geek Fam ID. Pasalnya, tim Macan masih harus mengumpulkan poin untuk bertahan di empat besar klasemen.

Pertemuan sebelumnya, Rekt dkk memang berhasil menaklukkan Geek Fam ID. Dengan hadirnya Zeys di kursi kepelatihan, apakah kemenangan itu akan terjadi lagi pekan ini?

Kemudian, laga dilanjutkan dengan RRQ Hoshi vs Aura Fire. Pertemuan ini tentu tidak berimbang, sebab Aura masih terbenam di dasar klasemen usai adanya perombakan.

RRQ Hoshi berada satu tangga di bawah EVOS Legend, sehingga kemenangan hari ini akan menjadi modal penting untuk menyalip musuh bebuyutannya itu di klasemen.

Sebagai penutup, tersaji duel panas antara dua pemuncak klasemen, ONIC eSports vs Alter Ego. Perlu diketahui, saat ini ONIC turun ke posisi kedua, dan AE menguasai puncak.

Sehari sebelumnya, ONIC dipecundangi Genflix Aerowolf 2-0, dan belum pernah merasakan kemenangan sejak format MPL Indonesia diubah menjadi lima hero banned.

Mampukah Sang Raja Langit kembali merebut tahta dari Alter Ego, yang kian konsisten di kompetisi Mobile Legends, MPL Indonesia season 6?

Lantas, siapa saja yang akan meraih poin di pekan keenam ini? Saksikan keseruan laga hari ini, sesuai dengan jadwal MPL ID S6 berikut:

12.00 WIB EVOS Legend vs Geek Fam ID

15.30 WIB RRQ Hoshi vs Aura Fire

18.45 WIB ONIC eSports vs Alter Ego

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%