eSports

Damai! CEO RRQ Unggah Potret Bareng Xinn: Kami Keluarga

Kamis, 17 September 2020 14:34 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Instagram/rrq_ap
CEO RRQ foto bersama bareng Xinn. Copyright: © Instagram/rrq_ap
CEO RRQ foto bersama bareng Xinn.

INDOSPORT.COM - Kontroversi antara tim RRQ Hoshi dan salah satu playernya yang bermain di MPL Indonesia, Xinn, sempat menyita perhatian publik dalam beberapa waktu terakhir.

Xinn sempat meminta izin untuk absen di MPL Indonesia season 6 selama beberapa pekan, untuk fokus pada kesehatannya, dan sudah mengantongi izin dari manajemen RRQ.

Namun, CEO Team RRQ, Andrian Pauline baru-baru ini mengungkapkan jika Xinn tidak akan tampil hingga akhir MPL ID season 6. Sontak, hal ini menjadi tanda tanya besar.

Banyak pihak yang menuduh Xinn berlaku tidak profesional selama absen, banyak pula yang menyerang pihak manajemen karena tidak memberi kesempatan untuk Xinn.

Padahal, Xinn sendiri dikenal sebagai salah satu Most Valuable Player (MVP), dan tentu berperan besar dalam membawa RRQ Hoshi ke papan atas klasemen MPL Indonesia.

Setelah saling adu argumen, Andrian Pauline akhirnya mengunggah potret kebersamaan RRQ Hoshi, lengkap dengan sosok Xinn yang berdiri di tengah-tengah pemain lainnya.

"Kami nggak bilang tim dalam keadaan baik-baik saja, kami tahu masih di klasemen bawah MPL S6. Tapi setidaknya kami masih bersama," ungkap Andrian Pauline.

Ya, RRQ Hoshi sempat mengalami kekalahan beruntun sejak tidak diperkuat oleh Xinn, sehingga hampir terperosok di papan bawah klasemen sementara MPL ID Season 6.

"Betul ada sedikit masalah di dalam tim, yang mana sudah merugikan banyak pihak, membuat energi dan fokus kami terkuras secara cuma-cuma."

"Tapi akhirnya kami disadarkan bahwa kami ini satu tim keluarga besar RRQ. Menang ataupun kalah, akan dihadapi sebagai satu kesatuan yang tak akan terpisahkan."

Lewat pernyataan tersebut, Andrian Pauline berharap tidak ada lagi tudingan menengenai konflik RRQ Hoshi dan Xinn. Ia juga berharap industri eSports dapat lebih berkembang lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%