eSports

Klasemen Sementara MPL ID Season 6: EVOS dan RRQ Makin Ketat

Senin, 14 September 2020 09:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© gametweeps.com
Berikut adalah klasemen sementara turnamen Mobile Legends, MPL Indonesia season 6 week 5 yang digelar Jumat-Minggu, 11-13 September 2020. Copyright: © gametweeps.com
Berikut adalah klasemen sementara turnamen Mobile Legends, MPL Indonesia season 6 week 5 yang digelar Jumat-Minggu, 11-13 September 2020.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah klasemen sementara turnamen Mobile Legends, MPL Indonesia season 6 week 5 yang digelar Jumat-Minggu, 11-13 September 2020.

ONIC eSports memang masih berada di puncak klasemen dengan agregat +9 poin, namun kekalahan atas RRQ pekan ini, membuat mereka belum merasa aman.

Pasalnya, di posisi kedua, ada Alter Ego yang baru saja menang dua kali berturut-turut atas Geek Fam ID dan Bigetron Alpha, sehingga saat ini sudah mengoleksi agregat +8 poin.

Kekalahan Bigetron Alpha pekan ini, harus memaksa turun ke posisi ketiga klasemen, dengan total +5 poin. Namun, Branz dkk masih cukup aman dari jangkauan EVOS.

Ya, EVOS kembali mendulang kemenangan dan setidaknya bertengger di posisi empat. Hanya saja, mereka meraih poin yang sama dengan RRQ Hoshi di peringkat kelima.

Dua tim kuat yang kerap disebut El Clasico itu sama-sama mengoleksi +2 poin, dan masih perlu banyak kemenangan untuk kembali ke papan atas klasemen MPL S6.

Tiga posisi terbawah masing-masing dihuni oleh Genflix Aerowolf, Aura Fire dan Geek Fam ID. Jika tidak segera berbenah, maka dua dari tim eSports ini akan gagal melaju ke playoff.

Saksikan keseruan turnamen eSports MPL Indonesia season 6, setiap Jumat hingga Minggu, dan masih menyisakan tiga pekan terakhir sebelum memasuki fase playoff.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%