eSports

CEO RRQ Ungkap Fakta Mengejutkan: Xinn Tak Mau Main di MPL?

Minggu, 13 September 2020 13:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Jawa Pos
Drama antara RRQ Hoshi dan salah satu player andalannya, Yesaya Omega Armando Wowiling alias Xinn masih berlanjut dan menjadi sorotan di media sosial. Copyright: © Jawa Pos
Drama antara RRQ Hoshi dan salah satu player andalannya, Yesaya Omega Armando Wowiling alias Xinn masih berlanjut dan menjadi sorotan di media sosial.

INDOSPORT.COM - Drama antara RRQ Hoshi dan salah satu player Mobile Legends andalannya, Yesaya Omega Armando Wowiling alias Xinn masih berlanjut dan menjadi sorotan di media sosial.

Sebelumnya, Xinn sempat absen beberapa pekan di MPL Indonesia season 6 dengan alasan ingin menggemukkan badan. Namun, ada spekulasi jika ia melakukan indisipliner.

Rumor itu semakin memanas saat CEO RRQ, Andrian Pauline mengunggah pernyataan jika Xinn tidak akan tampil membela RRQ Hoshi hingga akhir MPL Indonesia season 6.

Xinn menyebutkan jika itu adalah keputusan sepihak, dan ia ingin lanjut membela RRQ. Di sisi lain, lewat komentar Instagram, Andrian mengaku jika itu adalah keinginan Xinn.

"Anaknya sendiri yang nggak mau main, kenapa kok sekarang ada yang bilang RRQ nggak kasih main ya? Seakan-akan ada playing victim di sini," tulis Andrian Pauline.

Pada kesempatan lainnya, Andrian Pauline juga memberi pernyataan jika ia akan diam saja guna melindungi karier Xinn, meski RRQ harus menjadi bulan-bulanan netizen.

"Saya ada dua pilihan, membuka kejadian sebenarnya ke publik berikut buktinya, dan impact-nya karier satu anak akan hancur, tetapi netizen akan stop menyerang RRQ."

"Atau diam saja dan menerima semua hujatan dan tuduhan yang sebenarnya menyakitkan, karena banyak fitnah yang menggiring opini untuk menyerang RRQ."

Lewat keputusannya itu, Andrian berharap tidak ada lagi kegaduhan dan masyarakat pecinta game Mobile Legends dapat kembali menikmati sengitnya persaingan MPL ID S6.

"Saya memilih diam, silahkan serang saya, tapi setelah selesai ya sudah, kita fokus menikmati eSports lagi ya," tukasnya.

Sejak tidak diperkuat oleh Xinn, RRQ Hoshi memang kesulitan bersaing, dan saat ini masih tertahan di papan tengah klasemen sementara MPL Indonesia season 6

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%