eSports

Link Live Streaming MPL ID S6 Hari Ini: Duel Panas ONIC vs Alter Ego

Sabtu, 19 September 2020 12:00 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© gametweeps.com
Berikut link live streaming hari kedua pekan keenam turnamen eSports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 6, Sabtu (19/9/20). Copyright: © gametweeps.com
Berikut link live streaming hari kedua pekan keenam turnamen eSports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 6, Sabtu (19/9/20).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming hari kedua pekan keenam turnamen eSports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 6, Sabtu (19/9/20).

Pertandingan hari kedua akan dibuka dengan pertarungan antara EVOS Legends vs Geek Fam ID pada pukul 13:00 WIB. Skuat baru Geek Fam ID tentu memberikan harapan besar bagi mereka meski berada dalam mengingat pada match sebelumnya mereka kalah dari Wannn dkk.

EVOS Legends yang mulai bangkit pun semakin percaya diri karena kembali hadirnya Zeys di kursi kepelatihan, yang bisa saja membuat mereka tampil solid dan semakin garang, untuk mempertahankan posisinya di empat besar klasemen sementara.

Lalu ada laga antara Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi vs Aura Fire pada pukul 15:30 WIB. Pertandingan ini tentu dinilai tidak berimbang, sebab Aura masih terbenam di dasar klasemen usai adanya perombakan. Sementara RRQ Hoshi harus meraih poin agar bisa menyalip EVOS di tangga klasemen.

Kemudian match penutup tersaji duel panas antara dua pemuncak klasemen, ONIC eSports vs Alter Ego pada pukul 18:30 WIB. Alter Ego berhasil menjadi penguasa klasemen MPL ID S6 setelah ONIC menelan kekalahan atas RRQ Hoshi di pekan sebelumnya, yang membuat mereka turun ke peringkat kedua.

Berikut INDOSPORT sajikan link live streaming laga hari kedua pekan keenam MPL ID S6 pada Sabtu (19/9/20) mulai pukul 13:00 WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%