eSports

Rekap Hasil dan Klasemen Pekan Keenam MPL ID S6: ONIC Melempem, RRQ Mulai Bangkit

Senin, 21 September 2020 12:04 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© gametweeps.com
Berikut rekap hasil dan klasemen sementara pekan keenam turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia season 6 (MPL ID S6). Copyright: © gametweeps.com
Berikut rekap hasil dan klasemen sementara pekan keenam turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia season 6 (MPL ID S6).

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil dan klasemen sementara pekan keenam turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia season 6, yang telah berlangsung pada 18-20 September 2020.

Banyak kejutan yang terjadi di pekan keenam, yang membuat persaingan terutama untuk para tim papan atas dalam memperebutkan puncak klasemen sementara MPL ID S6.

Pada hari pertama, ONIC eSports atau sang Raja Langit secara mengejutkan tumbang atas Genflix Aerowolf (GFLX). Match ini tentunya membuat Sanz dkk yang semula menjadi penguasa klasemen harus turun ke peringkat kedua.

Lalu lagi-lagi Aura Fire kesulitan meraih kemenangan di turnamen Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia, karena harus mengakui keperkasaan Bigetron Alpha (BTR).

Pada hari kedua, terjadi drama yang merupakan momentum kebangkitan dan keterpurukan sejumlah tim. Laga dibuka dengan EVOS Legends berhasil mendominasi Geek Fam.

Kemudian tim Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi berhasil bangkit setelah rosternya semakin solid karena berhasil mengalahkan Aura Fire. Kemenangan ini sukses membuktikan Lemon dkk telah menunjukkan progres perlahan namun pasti untuk segera bangkit.

ONIC nampaknya mulai kehilangan kekuatan magisnya karena harus menelan kekalahan 4 kali berturut-turut saat bertemu kedua kalinya dengan Alter Ego, dengan skor 0-2.

Pada hari ketiga, BTR sukses mengalahkan Geek Fam ID, yang membuat mereka naik ke posisi kedua dan lawannya bernasib malang karena harus turun ke posisi kedelapan.

EVOS menutup laga pekan keenam dengan penuh rasa kecewa karena harus kalah atas GFLX, yang membuat skuat asuhan Zeys ini turun ke peringkat kelima dan membuka jalan bagi ONIC dan RRQ Hoshi naik ke posisi ketiga dan keempat di klasemen sementara.

Hasil dari pekan keenam ini juga sudah dipastikan bahwa Aura Fire dan Geek Fam ID tak bisa melanjutkan perjuangan mereka di babak Playoff MPL ID S6. Namun mereka tetap akan berusaha tampil maksimal di dua pekan terakhir di musim reguler.

Berikut rekap hasil keenam MPL ID Season 6: 

Jumat, 18 September 2020 

  • Genflix Aerowolf 2 – 0 ONIC eSports 
  • Aura Fire 0 – 2 Bigetron Alpha 

Sabtu, 19 September 2020 

  • EVOS Legends 2 – 0 Geek Fam 
  • RRQ Hoshi 2 – 0 Aura Fire 
  • ONIC eSports 0 – 2 Alter Ego 

Minggu, 20 September 2020 

  • Bigetron Alpha 2 – 1 Geek Fam 
  • EVOS Legends 0 – 2 Genflix Aerowolf 

Berikut klasemen sementara pekan keenam MPL ID Season 6: 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%