eSports

Rilis! Lagu All In LoL: Wild Rift dari Weird Genius Feat Tabitha Nauser

Sabtu, 28 November 2020 10:54 WIB
Penulis: Martini | Editor: Pipit Puspita Rini
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Lagu All In - League of Legends: Wild Rift dari Reza 'Arap' Oktovian dan Weird Genius resmi dirilis pada Jumat (27/11/20) pagi.

Sejak beberapa waktu lalu, Reza Arap kerap mempromosikan single terbaru Weird Genius bertajuk All In yang menjadi lagu tema untuk game eSports, LoL: Wild Rift.

Tak sendiri, grup musik Weird Genius kembali menggandeng musisi perempuan dan kali ini dari Singapura, Tabitha Nauser, untuk menjadi penyanyi tunggal dalam lagu ini.

Sebagaimana ciri khas Weird Genius, Reza Arap tetap mengusung musik dengan genre EDM, sehingga cocok didengarkan sembari memainkan game eSports LoL: Wild Rift.

Karena popularitas Weird Genius dan antusiasme fans terhadap LoL: Wild Rift, maka terhitung satu jam sejak rilis, All In sudah disaksikan oleh hampir 100.000 orang di Youtube.

Cukup banyak pula komentar yang diberikan oleh fans, dan umumnya memberikan pujian terhadap kualitas musik dan lirik lagu All In, yang senada dengan nuansa LoL: Wild Rift.

Bahkan, video klip yang diusung juga sangat berkelas. Selain mengangkat sosok Tabitha Nauser, juga hadir beberapa Champions atau hero LoL, seperti Ahri, Fiora, Ashe, dan Annie.

Bagaimana? Kamu sudah mendengarkan lagu All In - League of Legends: Wild Rift?