eSports

Jadwal Lengkap Perempatfinal MPL Invitational Akhir Pekan Ini: RRQ vs Alter Ego

Senin, 30 November 2020 11:53 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© afkgaming
Logo MPL Invitational. Copyright: © afkgaming
Logo MPL Invitational.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap babak perempatfinal turnamen eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Invitational akhir pekan ini.

Setelah melakoni babak 16 besar, akhirnya empat tim eSports termasuk dua wakil asal Indonesia berhasil melaju ke babak 8 besar atau perempatfinal turnamen Mobile Legends yang berlangsung pada Sabtu (05/12/20) akhir pekan ini.

Dua wakil Indonesia yakni Geek Fam dan Alter Ego berhasil melaju ke babak perempat final. Geek Fam sebelumnya sukses mengalahkan Bigetron Alpha (2-0) dan Blacklist International (2-0) di fase knock out atau 16 besar.

Sementara Alter Ego yang menjadi runner-up dan tim Kuda Hitam di MPL ID Season 6, mampu mempermalukan EVOS Legends (2-0) dan Genflix Aerowolf (2-0).

Hasil ini membuat Geek Fam akan berhadapan dengan Todak selaku wakil sekaligus pemenang MPL Malaysia/Singapura di babak perempat final. Sedangkan laga partai final MPL ID S6 kemarin akan terulang lagi dengan Alter Ego akan melawan RRQ Hoshi.

Sementara itu, perang saudara lagi-lagi akan kembali tersaji dengan Aura PH yang mengamankan slot babak playoffs akan berhadapan dengan juara MPL Filipina yakni Bren eSports. Kemudian dua wakil Myanmar akan saling berhadapan yakni sang juara Burmese Ghouls melawan Ronin eSports.

Melansir dari laman ONE eSports, babak final sendiri akan digelar sehari setelahnya atau pada Minggu, (06/12/20) di mana sang pemenang bakal memperebutkan total hadiah US$100.000 atau sekitar Rp1,4 miliar.

Berikut jadwal pertandingan perempatfinal MPL Invitational 2020, Sabtu (05/12/20) dimulai 11.00 WIB:

  • Todak vs Geek Fam
  • RRQ Hoshi vs Alter Ego
  • Burmese Ghouls vs Ronin eSports
  • Bren eSports vs Aura PH