eSports

Tim Malaysia Kembali Boyong Player Indonesia Jelang MPL Invitational

Senin, 23 November 2020 12:42 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Moontoon via Wallpapercave
Tim Orange Louvre eSports Malaysia kembali mendatangkan player asal Indonesia jelang gelaran Mobile Legends Professional League Invitational. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Tim Orange Louvre eSports Malaysia kembali mendatangkan player asal Indonesia jelang gelaran Mobile Legends Professional League Invitational.

INDOSPORT.COM - Tim Orange Louvre eSports Malaysia kembali mendatangkan player asal Indonesia jelang gelaran Mobile Legends Professional League Invitational.

Orange eSports dari Malaysia berkolaborasi dengan Louvre eSports dari Indonesia, kala menjajal kompetisi MPL MY/SG Season 6 lalu, hingga finish di posisi ketiga klasemen.

Dengan demikian, Orange Louvre eSports mendapat kesempatan untuk bermain di MPL Invitational musim ini, menghadapi 19 tim eSports lainnya dari Asia Tenggara.

Kiprah Orange Louvre di MPL MY/SG tentu tak lepas dari peran dua player Indonesia, Wira 'Jiji' Pranata, pemain core asal Medan, dan juga Andika 'Nothingtosay' Sulesmana.

Hanya saja, dalam rilis roster Orange Louvre di MPL Invitational, hanya ada nama Jiji dan tidak ada Nothingtosay yang akan bermain bersama Kuja, Aim, Neo, dan juga Chibi.

Namun, secara mengejutkan Orange Louvre menambah satu roster baru di MPLI, yakni Joker, yang notabene adalah pemain asal Indonesia dan sebelumnya membela Geek Fam ID. 

Kehadiran David 'Joker' Ginola setidaknya mengobati perasaan fans yang kehilangan Nothingtosay sebagai pemain Indonesia pertama di ajang MPL Malaysia/Singapura.

Menarik untuk menantikan permainan Joker bersama tim Orange Louvre eSports di MPL Invitational, mulai 27 November mendatang, live dari Youtube dan Facebook Mobile Legends: Bang Bang.