eSports

Bos Louvre Soroti 2 Pemain Indonesia di MPL MY/SG: Kalah Walk Out?

Rabu, 2 September 2020 19:58 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Moontoon via Wallpapercave
Logo Mobile Tim Orange Louvre eSports dinyatakan kalah walk out (WO) di pekan pertama MPL Malaysia/Singapura season 6. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Logo Mobile Tim Orange Louvre eSports dinyatakan kalah walk out (WO) di pekan pertama MPL Malaysia/Singapura season 6.

INDOSPORT.COM - Tim Orange Louvre eSports dinyatakan kalah walk out (WO) di pekan pertama MPL Malaysia/Singapura season 6.

Pasalnya, ada kendala dari dua pemain Indonesia yang didaftarkan dalam tim Orange Louvre eSports, Wira 'Jiji' Pranata dan Andika 'Nothingtosay' Sulesmana.

Dua pemain Mobile Legends yang berada di bawah naungan Louvre eSports itu masih belum mendapatkan visa untuk bermain di MPL Malaysia/Singapura season 6.

Namun, hal itu tetap membuat bangga CEO Louvre eSports, Erick Herlangga, sebab sudah mulai banyak pegiat eSports Tanah Air yang menjajal kompetisi di luar negeri.

"Di saat Indonesia impor pelatih atau pemain asing, MPL MY/SG nggak kalah menarik ketika pelatih asal Indonesia dipercaya untuk mengarsiteki tim top 3 MPL tahun lalu."

"Dan juga dua pemain Mobile Legends asal Indonesia bermain di liga tertinggi negara Singapore dan Malaysia," ungkap Erick Herlangga melalui laman media sosial Instagram.

Erick memang menyayangkan dua pemain Indonesia gagal debut di MPL MY/SG S6. Namun, ia tetap menguatkan kedua pemain agar tampil percaya diri di laga selanjutnya.

"Walaupun minggu pertama dinyatakan WO karena visa yang belum siap, tapi kita semua akan mendukung perjalanan Orange eSports Team untuk season ini," tuntas Erick.

Semakin menarik untuk menantikan aksi brilian Jiji dan Nothingtosay asal Indonesia, kala me.perkuat tim Orange Louvre eSports di MPL Malaysia/Singapura Season 6.