eSports

Pelatih Anyar EVOS Legend Pastikan Kesiapan di MPL ID S6: Koneksi Aman

Rabu, 2 September 2020 11:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© KotakGame/INDOSPORT
Logo tim eSports EVOS. Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Logo tim eSports EVOS.

INDOSPORT.COM - Memasuki pekan keempat MPL Indonesia season 6, EVOS eSports bertekad untuk memperbaiki hasil di papan klasemen sementara.

Sebelumnya, EVOS Legend sempat kalah dari ONIC eSports serta Bigetron eSports secara berturut-turut. Alhasil, peringkat Macan Putih pekan ini terus merosot.

Konon, kekalahan atas ONIC eSports disebabkan masalah koneksi yang tak stabil, sehingga para pemain EVOS langsung AFK dan menyudahi laga dengan cepat.

Meski demikian, pelatih anyar EVOS Legend, Stenley 'TaxStump' Hermawan, mengaku sudah menyiapkan segala sesuatu agar tidak terjadi lagi kendala serupa di laga berikutnya.

"Kami kayak refleksi ke permasalahan kemarin. Kami make sure lagi koneksinya supaya lebih aman, kemarin juga sudah dibenerin oleh teknisi," cetus mantan pemain AOV itu dalam konferensi pers EVOS Legend.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Stenley Hermawan (@evos.taxstump) on

Selain persiapan eksternal, TaxStump juga mengakui anak asuhnya kini terus berlatih agar setidaknya dapat meraih poin di laga pekan keempat MPL Indonesia season 6.

EVOS Legend dijadwalkan bersua Alter Ego pada Jumat (4/9/20) malam, dilanjutkan dengan laga sengit kontra Genflix Aerowolf, Sabtu (5/7/20) malam.

"Terus, persiapan in-game sih kita harus lebih disiplin lagi, kayak persiapan melawan tim ini (AE dan Aerowolf), bisa lebih fokus lagi," pungkasnya.

EVOS Legend menghuni peringkat keenam klasemen sementara MPL Indonesia season 6, satu tangga di bawah RRQ Hoshi. Masih perlu banyak poin untuk lolos ke playoff.