eSports

Pasca Skandal, Listy Chan Banjir Tawaran jadi Brand Ambassador?

Kamis, 27 Agustus 2020 20:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram
Setelah bangkit dari skandal yang membelitnya beberapa waktu lalu, Listy Chan kembali ke rutinitas semula sebagai gamer dan influencer. Copyright: © Instagram
Setelah bangkit dari skandal yang membelitnya beberapa waktu lalu, Listy Chan kembali ke rutinitas semula sebagai gamer dan influencer.

INDOSPORT.COM - Setelah bangkit dari skandal yang membelitnya beberapa waktu lalu, Listy Chan kembali ke rutinitas semula sebagai gamer eSports dan influencer.

Sebagaimana diketahui, Listy Chan sempat terlibat skandal dengan Youtuber Ericko Lim, setelah dirumorkan menjadi orang ketiga dalam hubungannya dengan Jessica Jane.

Hujatan bertubi-tubi mengarah pada Listy Chan. Bahkan, ia diputus kontrak oleh tim yang telah menaunginya di kancah Mobile Legends nasional, yakni EVOS eSports.

Tak sampai di sana, wanita yang kerap berganti style rambut itu juga menyudahi kontraknya dengan beberapa label yang mengusungnya sebagai brand ambassador.

Setelah menghilang selama beberapa waktu, Listy Chan akhirnya muncul ke publik untuk meminta maaf. Sejak itu, ia kembali aktif mengunggah kegiatannya di media sosial.

Listy Chan nampak mengunggah sejumlah video Tiktok ke akun Instagram pribadinya, @listychanpokemon.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Listy Chan (@listychanpokemon) on

Menariknya, saat ini Listy juga kembali didapuk menjadi brand ambassador di sejumlah merek gaming store ternama.

Tak tanggung-tanggung, ia mendapat kontrak dari Auctionbos Official hingga Underground Gaming Store. Hal ini turut menegaskan jika Listy Chan telah bangkit dari masalah yang selama ini membelitnya.

Sementara itu, Listy Chan memang belum aktif mengunggah video di kanal Youtube miliknya. Berbeda dengan Ericko Lim yang justru lebih aktif membuat konten di Youtube.