Liga Indonesia

Reaksi Reza Arap Soal Skandal Ericko Lim dan Listy Chan

Minggu, 19 Juli 2020 13:13 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sebagai sosok yang pernah berseteru dengan eks atlet eSports Ericko Lim, Reza 'Arap' Oktovian ogah memberikan komentar perihal skandal yang baru-baru ini viral.

Ericko Lim putus hubungan dengan Youtuber Jessica Jane, dan pro player dari tim EVOS Ladies, Listy Chan disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan tersebut.

Fakta yang lebih menghebohkan, Jessica sempat menyebarkan video Ericko Lim dan Listy Chan tidur bersama dan tanpa busana. Sontak, hal ini langsung menjadi trending.

Netizen pun mulai memenuhi kolom komentar akun media sosial Reza Arap, agar founder Morph Team itu buka suara perihal skandal Ericko Lim dan Listy Chan.

Namun, lewat sebuah pernyataan singkat di Twitter, Reza Arap mengaku tidak ingin masuk dalam masalah personal Ericko Lim yang pernah jadi wakil Indonesia di cabor eSports Asian Games 2018.

"Can you stop comparing people, nobody's better than anybody," tegas Reza Arap, yang berarti ia tidak ingin dibandingkan dengan sosok siapapun, termasuk Ericko Lim.

Sejatinya, kisah perseteruan Reza 'Arap' dan Ericko Lim sudah berlangsung sejak lama, tepatnya di tengah-tengah pembuatan video Youtube Rewind 2018.

Paska Ericko Lim keluar dari penjara, Maret lalu, usai kedapatan mengkonsumsi narkoba, kedua sosok pegiat eSports itu sempat melakukan pernyataan berdamai.