eSports

5 Fakta dari Skandal Ericko Lim dan Listy Chan yang Menodai Kesetiaan Jessica Jane

Jumat, 17 Juli 2020 09:26 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Terselip lima fakta menarik di balik skandal jagat eSports antara Ericko Lim dengan Listy Chan yang menodai kesetiaan Jessica Jane. 

Jagat eSports Indonesia tengah dihebohkan dengan kabar skandal pro player MLBB EVOS Ladies, Listy Chan, dengan youtuber Ericko Lim. 

Sebagaimana diketahui, Listy Chan adalah pemain MLBB EVOS Ladies. Prestasinya di turnamen eSports juga patut diperhitungkan, usai terjun di Female eSports League (FSL).

Namun beberapa waktu terakhir, Listy Chan terlibat skandal dengan Youtuber Ericko Lim, bahkan disebut-sebut menjadi penyebab putusnya hubungan Ericko Lim dan Jessica Jane.

Listy bahkan harus menutup akun media sosial lantaran mendapat banyak hujatan netizen. Tentu saja, akun EVOS eSports dan brand yang mendukung Listy juga tak luput dari serbuan warganet.

Terlepas dari sosok Listy Chan yang dicap sebagai orang ketiga alias pelakor, Ericko Lim juga bukanlah orang yang lepas dari kontroversi. Justru ericko Lim malah lebih dulu terlibat sejumlah peristiwa kontroversial. 

Berikut ini kami rangkum lima fakta di balik skandal Ericko Lim dengan Listy Chan yang menodai kesetiaan Jessica Jane. 

1. Jessica Jane Ungkap Perselingkuhan Ericko Lim dan Listy Chan

Setelah menyatakan hubungannya kandas dengan Ericko Lim, Jessica Jane memang diserbu oleh fans untuk meminta klarifikasi. Gerah dengan aksi tersebut, Jessica pun mengunggah sebuah foto kontroversial.

Dalam foto yang diunggah di Instastory akun Instagram @jessicajane99, nampak sebuah foto Ericko Lim tengah mencium rekannya, Listy Chan yang notabene adalah pro player tim MLBB Ladies EVOS eSports. Ada pula video saat keduanya tengah tidur bersama, meski langsung dihapus oleh Jessica Jane.

2. Ericko Lim dan Listy Chan Sudah Beri 'Kode' Selingkuh

Ericko Lim dikabarkan berselingkuh dengan Listy Chan, pro player Mobile Legends dari tim EVOS Ladies, dan hal ini justru diungkap langsung oleh Jessica Jane melalui media sosial miliknya.

Jessica Jane menyebut jika hubungan Ericko dan Listy bukan hanya sebatas teman kerja, melainkan keduanya pernah tidur bersama, diiringi sebuah cuplikan video singkat saat Listy dan Ericko berciuman.

Video itu diambil saat Ericko Lim masih berstatus sebagai kekasih Jessica Jane. Warganet pun menyimpulkan jika Ericko yang berselingkuh, dan Jessica layak untuk mendapatkan sosok yang lebih baik.

Ya, kedekatan Ericko Lim dan Listy memang sudah tercium lama, sejak keduanya kerap membuat konten Youtube bersama, merilis produk kolaborasi SK69, bahkan Listy juga menjadi model di video Sick Life milik Erick.

Pada sebuah unggahan video kolaborasi Ericko Lim dan Listy Chan, tepatnya saat membuat konten This or That, Erick pernah menyebutkan jika ia lebih memilih selingkuh daripada diselingkuhi oleh Jessica Jane.

3. Viral Video Ericko Lim dan Listy Chan di Kamar Berduaan

Ericko Lim mengaku tengah dekat dengan Listy Chan pasca putus dari Jessica Jane. Namun, adik dari Jess No Limit itu langsung bereaksi dan mengaku jika Erick sudah selingkuh sejak mereka masih berpacaran.

Guna menguatkan argumen itu, Jessica Jane mengunggah foto Ericko saat mencium Listy Chan, kemudian kembali memuat sebuah video yang menampilkan Youtuber 26 tahun itu tengah tidur bersama Listy.

Sontak, video itu langsung viral dan turut disebarkan oleh warganet di sejumlah kanal media sosial, termasuk di Twitter, sehingga menjadi trending topic selama beberapa waktu terakhir.