eSports

Yurino 'Donkey' Angkat Suara soal Listy Chan, Netizen: Jangan Ikut Urusan Anak Kecil

Kamis, 16 Juli 2020 12:24 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Publik pecinta eSports Indonesia kini dikejutkan dengan kasus skandal antara mantan roster EVOS, Listy Chan dengan Ericko Lim hingga menarik perhatian Donkey.

INDOSPORT.COM - Publik pecinta eSports Indonesia kini dikejutkan dengan kasus skandal antara mantan roster EVOS, Listy Chan dengan Ericko Lim hingga menarik perhatian Yurino 'Donkey'.

Kejadian ini bermula kala Jessica Jane yang juga dikenal sebagai adik influencer eSports Jess No Limit membeberkan fakta besar. Wanita berparas cantik ini mengaku memutuskan hubungan dengan Ericko Lim karena mantan kekasihanya ketahuan main serong.

Dalam beberapa unggahan melalui akun Instagram pribadinya, Jessica Jane sempat mengunggah video mesra kala sang mantan memeluk Listy Chan. Skandal besar ini pun membuat netizen Tanah Air geram dan langsung disambar tindakan tegas oleh pihak EVOS eSports.

Mengakui jika ada aksi tak senonoh yang sudah dilakukan atletnya sendiri, tim eSports berlogo Harimau Putih itu langsung mengakhiri kontrak Listy Chan dengan cara tidak hormat. Merasa gaduh akan kejadian yang menimpa timnya, Donkey pun langsung bereaksi dengan berkomentar "wut" atau yang menyimbolkan rasa tak percaya.

Atlet olahraga modern berbasis game ini tentu terkejut dalam organisasi EVOS terjadi kejadian tak terduga seperti ini. Apalagi Listy Chan merupakan salah satu pemain terbaik dalam divisi tim wanita tim asal Jakarta ini.

Respons dari pemain veteran Mobile Legends dengan role tank ini lantas dapat balasan dari para netizen. Mereka pun beramai-ramai berikan komentar agar Donkey mengerti keadaan yang telah dialami oleh Listy Chan.

"Listy wikwikwik sama Erik makanya di banned wkwkwkw," tulis akun sa_azamm

"@donkey_yurino hallo papi, jangan ikutan masalah anak di bawah umur papih nih wkwkwk," tulis akun aagiilll.

Komentar jika urusan ini hanya untuk anak kecil dimaksudkan netizen sebagai guyonan kepada Donkey yang telah berkeluarga dan memiliki satu anak. Tentunya apa yang dialami oleh Listy Chan seolah sebagai bukti beda dunia karena satunya justru terkait kenakalan remaja.

Terlepas dari itu, Listy Chan sendiri justru pernah memiliki hubungan spesial dengan Rekt, rekan dari Donkey kala bela divisi Mobile Legends EVOS. Setelah dipecat karena punya hubungan dengan Ericko Lim, karier dari wanita bertato tersebut kian hancur setelah beberapa brand ambassador mencabut ikatan kontrak kerjasama.

IDS Emoticon Suka
Suka
12%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
4%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
12%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
8%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
24%