eSports

Skandal Listy Chan, Ericko Lim Kasih 'Kode' Selingkuh dari Jessica Jane?

Kamis, 16 Juli 2020 10:14 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Media sosial gempar dengan kabar putusnya pasangan Youtuber Ericko Lim dan Jessica Jane. Namun, ada kontroversi yang juga tak kalah menarik, yakni terseretnya nama Listy Chan.

Ericko Lim dikabarkan berselingkuh dengan Listy Chan, pro player Mobile Legends dari tim EVOS Ladies, dan hal ini justru diungkap langsung oleh Jessica Jane melalui media sosial miliknya.

Jessica Jane menyebut jika hubungan Ericko dan Listy bukan hanya sebatas teman kerja, melainkan keduanya pernah tidur bersama, diiringi sebuah cuplikan video singkat saat Listy dan Ericko berciuman.

Video itu diambil saat Ericko Lim masih berstatus sebagai kekasih Jessica Jane. Warganet pun menyimpulkan jika Ericko yang berselingkuh, dan Jessica layak untuk mendapatkan sosok yang lebih baik.

Ya, kedekatan Ericko Lim dan Listy memang sudah tercium lama, sejak keduanya kerap membuat konten Youtube bersama, merilis produk kolaborasi SK69, bahkan Listy juga menjadi model di video Sick Life milik Erick.

Pada sebuah unggahan video kolaborasi Ericko Lim dan Listy Chan, tepatnya saat membuat konten This or That, Erick pernah menyebutkan jika ia lebih memilih selingkuh daripada diselingkuhi oleh Jessica Jane.

"Gue mungkin pilih selingkuh, soalnya gue nggak habis pikir kalau misalnya Jessica itu nyelingkuhin gue, kayak dia tuh benar-benar pure banget sih," sebut Ericko Lim.

"Nggak mungkin lah dia bakal begitu. Kalau misalnya Jane selingkuh tuh gila banget sih, mending gue aja lah, soalnya gue juga nggak bakal tega, dia kan wanita idaman," tambah sosok 26 tahun itu.

Senada dengan pilihan Ericko, Listy Chan juga menyebutkan jika ia lebih memilih untuk selingkuh daripada diselingkuhi. Namun, saat itu pro player EVOS eSports tersebut mengaku belum memiliki seorang kekasih.

Hingga kini, Listy Chan mendapat banyak serangan warganet, termasuk pemutusan kontrak profesional dengan EVOS eSports dan sejumlah brand yang mendukungnya.

Sementara itu, Ericko Lim juga mendapat banyak hujatan, bahkan pengikutnya di media sosial Instagram maupun Youtube mengalami penurunan drastis. Ia memilih untuk bungkam perihal kontroversi saat ini.