eSports

Jess No Limit 'Keseret' Skandal Ericko Lim dan Listy Chan, Ada Apa?

Kamis, 16 Juli 2020 22:08 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Youtuber gaming dan mantan atlet eSports asal Indonesia, Jess No Limit ikut terseret soal skandal antara Ericko Lim dan Listy Chan.

Ericko Lim menjadi trending topic lantaran selingkuh dari sang kekasih, Jessica Jane. Sementara Listy disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan mereka.

Padahal, Jessica Jane sendiri dikenal sebagai sosok yang setia, bahkan rela menunggu Ericko Lim keluar dari penjara akibat kedapatan mengkonsumsi narkoba.

Banyak warganet memberikan simpati pada Jessica Jane, yang notabene merupakan adik kandung dari Jess No Limit, Youtuber Gaming paling populer di Indonesia.

Beberapa waktu lalu, Jess No Limit sempat diminta tanggapannya mengenai hubungan Jessica Jane dan Ericko Lim. Eks roster EVOS eSports itu pun memberi jawaban diplomatis.

"Kalau dari aku pribadi, namanya cinta nggak bisa dipaksakan. Ya sudah kalau misalnya pilihannya dia, asal mereka nggak aneh-aneh, saling jaga, asal mereka bisa baik-baik aja dan melakukan hal yang benar," pesan Jess.

Kemudian, setelah skandal Ericko dan Listy Chan beredar, sesaat setelah Jess No Limit mengunggah video anyar di akun Youtube miliknya pada Kamis (16/07/20), warganet langsung menyerbu kolom komentar.

Bukan untuk memberikan kritik dan saran dalam video berjudul WTF - Mobile Legends Funny Moments #5 itu, warganet justru ingin memberikan semangat untuk Jessica Jane.

"Dikasih Odette malah pilih Xexana. Keep strong Jessica Jane," komentar dari akun Adii Satyaa.

"Bang, spesial 17 juta subs, ribut sama Erick, sewa ring smackdown, sama wasitnya Deddy Corbuzier," tambah pemilik akun Umbrella Corporation.

"Gue kesini nyari konten yang Jess ngajak duel Erick, tapi kok nggak ada," timpal Mirna Chan.

Hingga kini, baik Jess No Limit maupun Jessica Jane masih tutup mulut soal hubungan Ericko Lim dan Listy Chan. Namun, dukungan terus-menerus diberikan warganet untuk kedua kakak-adik itu.