eSports

Jessica Jane Bongkar Penyebab Putus dari Ericko Lim, Orang Ketiga?

Rabu, 15 Juli 2020 19:09 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© instagram.com/jessicajane99
Teka-teki penyebab putusnya pasangan Youtuber Gaming, Jessica Jane dan Ericko Lim akhirnya terkuak. Copyright: © instagram.com/jessicajane99
Teka-teki penyebab putusnya pasangan Youtuber Gaming, Jessica Jane dan Ericko Lim akhirnya terkuak.

INDOSPORT.COM - Teka-teki penyebab putusnya pasangan Youtuber Gaming, Jessica Jane dan Ericko Lim akhirnya terkuak. Ada sosok 'orang ketiga' yang sudah tak asing lagi di dunia eSports.

Setelah menyatakan hubungannya kandas dengan Ericko Lim, Jessica Jane memang diserbu oleh fans untuk meminta klarifikasi. Gerah dengan aksi tersebut, Jessica pun mengunggah sebuah foto kontroversial.

Dalam foto yang diunggah di Instastory akun Instagram @jessicajane99, nampak sebuah foto Ericko Lim tengah mencium rekannya, Listy Chan yang notabene adalah pro player tim MLBB Ladies EVOS eSports.

"Guys, tolong dong jangan komen yang berkaitan sama mantan aku lagi. Aku sudah bilang nggak bakal klarifikasi. Jujur mengganggu banget sih, karena dia juga sudah sama orang lain juga," tulis Jessica.

© instagram/jessicajane99
Instastory Jessica Jane Copyright: instagram/jessicajane99Instastory Jessica Jane

Di sisi lain, Ericko Lim turut memberikan klarifikasi melalui akun @xrickolim, jika ia memang tengah dekat dengan Listy Chan. Namun, sosok berkacamata itu mengaku sudah membuat keputusan bulat untuk berpisah dengan Jessica Jane.

"Gue emang lagi deket sama Listy baru-baru ini, kita hang out bareng sebagai teman. Dan benar juga kalau gue sudah putus sama Jessica, dan emang kita berdua yang buat keputusan ini, ini adalah keputusan terberat yang kita buat bareng-bareng," balas Ericko.

© Instagram/xrickolim
Instastory Ericko Lim Copyright: Instagram/xrickolimInstastory Ericko Lim

Lain halnya dengan Listy Chan, mantan kekasih dari EVOS Rekt itu pun langsung diserbu oleh netizen yang tidak terima akan hubungan keduanya. Listy bahkan harus membuat akun Instagramnya menjadi privat.

IDS Emoticon Suka
Suka
6%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
4%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
4%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
1%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
5%
IDS Emoticon Marah
Marah
66%