Curhat Najwa Shihab Kesal Arsenal Dibantai Man United di Laga Pramusim

Minggu, 23 Juli 2023 12:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Getty Images
Liga Inggris, Arsenal, Manchester United, Najwa Shihab, Sportainment, Berita Arsenal Copyright: © Getty Images
Liga Inggris, Arsenal, Manchester United, Najwa Shihab, Sportainment, Berita Arsenal

INDOSPORT.COM - Najwa Shihab menumpahkan kekesalannya setelah menyaksikan Arsenal dibantai Manchester United dalam laga pramusim Minggu (23/07/23) pagi WIB.

Najwa Shihab dan keluarganya rupanya tengah berlibur ke Amerika Serikat. Salah satu agendannya, menyaksikan tim kesayangannya, Arsenal, jalani tur pramusim di Negeri Paman Sam ini.

Kebetulan, Arsenal juga menghadapi rival sengit sesama Liga Inggris, yakni Manchester United yang dilangsungkan di MetLife Stadium, Amerika Serikat, pada Minggu pagi WIB.

Najwa Shihab berbagi lewat akun Instagram momen dirinya mengenakan jersey kebanggaan The Gunners bersama sang adik Nahla Shihab dan putranya Izzat Ibrahim Assegraf.

Sayangnya, momen liburan Najwa bersama keluarganya harus ditutup dengan kekalahan Arsenal dengan skor telak 2-0 dari Setan Merah.

Bruno Fernandes mengawali pesta Manchester United di menit ke-30 sebelum kemudian Jadon Sancho mencetak gol kedua Setan Merah tujuh menit kemudian.

Kekalahan Arsenal ini membuat Najwa Shihab kesal. Hal tersebut terlihat dari tulisan yang diunggah bersamaan dengan foto momen saat berada di MetLife Stadium.

“Disamperin jauh-jauh tapi kalah. Mau sebel tapi sayang. Dahlah,” tulis Najwa Shihab.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Najwa Shihab (@najwashihab)

Najwa Shihab memang bukanlah penggemar baru Arsenal. Presenter program Mata Najwa ini sudah sejak lama mengidolakan klub asal London Utara tersebut.

Kecintaannya pada Arsenal rupanya bermula dari anaknya Izzat Assegaf. Izzat Assegaf adalah putra sulung dari Najwa Shihab yang juga fans fanatik Arsenal.