Liga Inggris

Hajar Arsenal 2 Kali dalam Sehari, Manchester United Panen Rekor Mengerikan

Minggu, 23 Juli 2023 07:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Craig Brough
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, mencetak rekor super gila usai mengalahkan Arsenal dua kali dalam sehari di laga pramusim. Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, mencetak rekor super gila usai mengalahkan Arsenal dua kali dalam sehari di laga pramusim.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, mencetak rekor super gila usai mengalahkan Arsenal dua kali dalam sehari di laga pramusim pada Minggu, 23/07/23.

Manchester United atau Setan Merah baru saja merampungkan pertandingan uji coba melawan Arsenal di MetLife Stadium, New York, Amerika Serikat.

Dalam laga tersebut, Erik ten Hag menurunkan nama-nama veteran Setan Merah seperti Bruno Fernandes yang sudah jadi kapten, Jadon Sancho, dan lain-lain.

Dengan menggunakan skema 4-2-3-1, Manchester United sukses menghajar Arsenal 2-0 dalam 90 menit lewat gol Bruno Fernandes (30') dan Jadon Sancho (37').

Setelah 90 menit, pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti antara kedua tim. Ini memang sudah disepakati oleh Manchester United dan Arsenal.

Dalam adu penalti itupun ternyata Setan Merah kembali menang dengan skor 5-3 atas The Gunners, yang membuat mereka menjadi tim pertama yang mengalahkan Arsenal dua kali dalam satu laga.

Dengan hasil ini, Manchester United sudah mencetak rekor mengerikan di pramusim 2023. Mereka mencatatkan 3 kemenangan, 3 clean sheets dari 3 laga pramusim.

Di laga pertama pramusim mereka, Manchester United mengalahkan Leeds United dengan skor 2-0. Setelah itu, mereka mempermalukan Lyon 1-0. Sekarang, mereka menghajar Arsenal 2-0 dalam 90 menit.

Tampaknya, Setan Merah sudah siap untuk menjadi ancaman di Liga Inggris 2023/24 kalau melihat rekor fantastis di pertandingan pramusim.