Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Lukaku Ngemis ke Inter, Man United Buang 9 Bintang

Minggu, 23 Juli 2023 06:48 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Daniele Mascolo
Reaksi Romelu Lukaku dan Stefan de Vrij dari Inter Milan REUTERS-Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Reaksi Romelu Lukaku dan Stefan de Vrij dari Inter Milan REUTERS-Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Deretan rumor bursa transfer tim Eropa pada Minggu (23/07/2023), mulai dari Romelu Lukaku yang ingin gabung ke Inter Milan hingga Manchester United siap lepas 9 pemain.

Rumor transfer akhir pekan ini diawali dengan kabar Romelu Lukaku yang tampaknya telah putus asa akan masa depannya dan ingin kembali perkuat Inter Milan.

La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Romelu Lukaku mencoba untuk memohon-mohon Inter Milan dan mantan rekan setimnya supaya bisa kembali.

Striker berpaspor Belgia itu sebelumnya membuat Nerazzurri sakit hati luar biasa setelah ia kedapatan diam-diam bernegosiasi dengan Juventus.

Atas tindakannya itu, Tim Merah Hitam pada akhirnya memilih untuk mencampakkan bomber berusia 30 tahun itu setelah sebelumnya memperjuangkannya mati-matian agar bisa dibeli dari Chelsea.

Tindakan berani Lukaku itu tampaknya malah berujung ‘maut’ yang mana Juventus hingga saat ini belum bisa membebaskannya dari Chelsea.

Terlebih lagi, Si Nyonya Tua harus menjual terlebih dahulu Dusan Vlahovic di angka 80 juta euro di mana uangnya nanti akan dipakai untuk membeli mantan pemain Manchester United itu.

Namun, karena eks striker Fiorentina itu belum terjual, Juve juga tak bisa berbuat banyak sehingga Lukaku menjadi bimbang mau ke mana lagi.

Hingga pada akhirnya Lukaku memohon-mohon kepada Inter Milan dan mantan rekan setimnya lagi agar mereka mau menampungnya lagi.

Selain dari Inter Milan, berikut INDOSPORT rangkum deretan rumor transfer hingga Minggu (23/07/2023):