Bola Internasional

5 Fakta Menarik Arsenal vs Manchester United: Mainoo dan Sancho Menawan

Minggu, 23 Juli 2023 08:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Vincent Carchietta-USA TODAY Sports
Gelandang muda Manchester United, Kobbie Maino, di laga pramusim kontra Arsenal (23/07/23). (Foto: Reuters/Vincent Carchietta-USA TODAY Sports) Copyright: © Reuters/Vincent Carchietta-USA TODAY Sports
Gelandang muda Manchester United, Kobbie Maino, di laga pramusim kontra Arsenal (23/07/23). (Foto: Reuters/Vincent Carchietta-USA TODAY Sports)

INDOSPORT.COM – 5 fakta menarik yang muncul dalam laga uji coba antara Arsenal vs Manchester United yang usai dengan skor 0-2, Minggu (23/07/23).

Manchester United sukses tampil menawan dan menekuk Arsenal dalam laga ujicoba pramusim 2023/2024 pada Minggu pagi WIB.

Manchester United mampu unggul 2-0 dari Arsenal, yang disebut sebagai penantang serius juara Liga Inggris 2023/2024 nanti.

Bruno Fernandes mengawali pesta Manchester United di menit ke-30 sebelum kemudian Jadon Sancho mencetak gol kedua Setan Merah tujuh menit kemudian.

Ada 5 fakta menarik yang muncul dalam laga Arsenal vs Manchester United yang dihelat di Stadion MetLife, New Jersey, Amerika Serikat ini, dilansir dari Mirror.

Debut Sempurna Bruno Fernandes Sebagai Kapten

Seperti diketahui, Bruno Fernandes baru saja didapuk sebagai kapten Manchester United beberapa waktu lalu.

Dalam laga Arsenal vs Manchester United, Bruno Fernandes mampu tampil menawan dan jadi salah satu andalan di lini tengah.

Selain itu, satu gol yang muncul dalam pertandingan tersebut jadi bukti sahih bahwa Bruno Fernandes sangat penting untuk Manchester United.

Jadon Sancho Tampil Apik Sebagai False Nine

Menilik susunan skuat Manchester United, tak ada penyerang tengah utama yang muncul, meskipun Marcus Rashford bermain sejak awal laga.

Jadon Sancho menjadi andalan Erik ten Hag untuk mengisi posisi penyerang tengah atau tepatnya sebagai false nine.