Liga Inggris

Erik Ten Hag Depak 9 Pemain Manchester United Peninggalan Ole Gunnar Solskjaer

Sabtu, 22 Juli 2023 18:19 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Murad Sezer/File Photo
Erik ten Hag akan mendepak sembilan pemain klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, peninggalan Ole Gunnar Solskjaer di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Murad Sezer/File Photo
Erik ten Hag akan mendepak sembilan pemain klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, peninggalan Ole Gunnar Solskjaer di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Erik ten Hag akan mendepak sembilan pemain klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, peninggalan Ole Gunnar Solskjaer di bursa transfer.

Dari sembilan pemain peninggalan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United, ada dua nama tenar, seperti Anthony Elanga dan Dean Henderson.

Elanga sendiri sebentar lagi akan bergabung dengan Nottingham Forest secara permanen dengan nilai transfer senilai 15 juta poundsterling atau sekitar 290,2 miliar rupiah.

Pria berusia 21 tahun itu sebelumnya didebutkan oleh Ole Gunnar Solskjaer sebelum akhirnya ia lebih diberikan kesempatan di era Ralf Rangnick.

Hanya saja, Anthony Elanga jarang diberi kesempatan bermain oleh Erik ten Hag setelah Manchester United merekrut Antony di bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Dean Henderson sendiri juga dapat menyusul winger berpaspor Swedia itu mengingat kiper berusia 26 tahun itu ingin segera angkat kaki dari Old Trafford.

Elanga dan Henderson kiranya bisa menjadi pemain kedelapan dan kesembilan peninggalan Solskjaer yang dijual Erik ten Hag.

Sebelumnya sudah ada Largie Ramazani, D'Mani Mellor, Ethan Laird, Dylan Levitt, Ethan Galbraith, Tahith Chong, dan James Garner yang sudah lebih dahulu diusir oleh manajer berusia 53 tahun itu.

Dijualnya Anthony Elanga dan Dean Henderson ini nanti kiranya bisa membantu Manchester United mendapatkan dana tambahan untuk membeli pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Setelah mengamankan Andre Onana, Manchester United ingin bergerak cepat untuk bisa memboyong Rasmus Hojlund (Atalanta) dan Sofyan Amrabat (Fiorentina) di bursa transfer musim panas 2023.