Jelang Dipersunting Egy Maulana Vikri, Adiba Khanza Malah Kepergok Masuk RS

Sabtu, 19 Agustus 2023 23:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram @adiba.knza
Adiba Khanza, anak dari almarhum Ustaz Jefri Al-Buchori dan Ummi Pipik, segera menikah dengan Egy Maulana Vikri (foto: IG @adiba.knza) Copyright: © Instagram @adiba.knza
Adiba Khanza, anak dari almarhum Ustaz Jefri Al-Buchori dan Ummi Pipik, segera menikah dengan Egy Maulana Vikri (foto: IG @adiba.knza)

INDOSPORT.COM - Jelang pernikahan dengan pesepak bola Egy Maulana Vikri, Adiba Khanza malah kepergok masuk rumah sakit untuk membesuk seseorang.

Adiba Khanza merupakan selebgram cantik kelahiran 7 Juni 2000, putri sulung dari alm. Ustaz Jefri Al-Buchori dan Pipik Dian Irawati yang akan segera melepas masa lajangnya.

Adiba Khanza akan dipersunting oleh pesepak bola nasional, Egy Maulana Vikri. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh sang ibu, Pipik Dian Irawati alias Ummi Pipik.

Menurut Ummi Pipik, persiapan pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri sudah mencapai 75 persen, tetapi baru-baru ini ada musibah yang menimpa keluarganya.

Adik dari Adiba, yakni Abidzar Al-ghifari mendadak masuk rumah sakit. Ummi Pipik menduga jika aktor berusia 22 tahun itu tumbang karena kelelahan syuting.

Hal itu ia ungkapkan melalui media sosial Instagram. ummi Pipik membagikan potret Abdizar Al-ghifari yang sedang terbaring di bed rumah sakit.

"Pulang dari Bareskrim, dapat kabar kalau anak lanang ada di UGD, jadi langsung buru-buru menuju ke sana. Semoga hanya kecapean syuting aja ya," tulis Ummi Pipik.

Pada unggahan lainnya, Ummi Pipik memotret Adiba Khanza yang juga ikut menjenguk Abidzar Al-ghifari di rumah sakit, tak lupa ada kedua adiknya, Ayla Azuhro dan Attaya Bilal Rizkillah.

"Ngehibur tukang iseng yang lagi sakit," tambah Ummi Pipik lagi.